Download Aplikasi Android Gratis

Download Marbel Belajar Shalat .Apk Terbaru Gratis

Download Marbel Belajar Shalat .Apk Terbaru Gratis – Marbel Belajar Shalat adalah salah satu koleksi apk HP Android untuk keperluan pendidikan di android. Marbel Belajar Shalat bisa di unduh dengan free dalam versi paling baru.

Marbel Belajar Doa adalah sebuah aplikasi pendidikan untuk anak-anak 4-8 ​​tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar doa prosedur lima kali. Marbel belajar bersama dalam doa, anak-anak bisa belajar urutan setiap gerakan doa dengan doanya. Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi pendukung yang sangat berguna bagi anak-anak yang belum lancar membaca. Setiap bahan disediakan dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya. Setelah mereka selesai belajar shalat, ada berbagai macam permainan menarik menunggu mereka. Dengan cara permainan ini, pengetahuan dan hasil investigasi mereka dapat diuji.

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Materi akan disajikan datang dalam bentuk yang menarik dengan Image + Sound Narasi + animasi untuk menarik anak-anak untuk minat belajar. Mereka bisa mengasah kemampuan diberikan melalui permainan edukatif.

titik khusus
—————————— ———— ——–
– doa pagi (Subh / shalat Subuh)
– doa siang (Zuhr / Salah Zohar)
– doa sore (Ashar / Ashar shalat)
– Evening doa (Maghrib / Salah Maghreb)
– Malam Doa (Isha / Isya Shalat)
– teks dalam bahasa Arab
– teks terjemahan menulis dalam bahasa Latin
– yang mengatakan di Indonesia
-. Pendidikan game menarik
– Grafis dan animasi yang menarik
– .. Dilengkapi dengan narasi untuk anak-anak yang belum lancar membaca membantu

Aplikasi ini dapat dibagi ke dalam aplikasi belajar anak, aplikasi pendidikan, game pendidikan , buku pembelajaran, pembelajaran interaktif, permainan puzzle, permainan untuk anak perempuan, buku gambar, buku mewarnai, warna belajar.

TENTANG Marbel
———- ——————————– ——–
Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak ren usia 2 s / d 8 tahun. Marbel bersama-sama, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada bahan pengajaran yang akan membantu anak-anak untuk belajar tentang sesuatu, misalnya, hanya huruf, angka, buah-buahan, sayuran, Hewat, transportasi, warna dan banyak lagi. Yang paling menarik dari Marbel adalah game edukasi yang menyenangkan. Ada berbagai macam permainan bahwa keterampilan mereka untuk menguji. Permainan ini terdiri dari: sangat cepat, kelincahan, memori, kecerdikan, otak penggoda dan banyak lagi. . Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik asli dan narasi panduan berguna untuk anak-anak yang tidak lancar membaca

Kami mengharapkan kritik dan saran dari Anda, silahkan kirimkan ke:
dukungan @ educastudio. com
Informasi lebih lanjut tentang Marbel:
Website: www.educastudio.com
Facebook: www.facebook.com/educastudio
Twitter: @educastudio

untuk ibu yang suka bermain untuk menemani anak-anak tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Marbel. Anak-anak tidak hanya menyenangkan untuk bermain, tapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar sambil bermain .. ?? Mengapa tidak .. ?? Ayoo kita mendampingi anak-anak untuk belajar bersama Marbel saja .. 🙂

Belajar Marbel Doa adalah sebuah aplikasi pendidikan untuk anak-anak 4 -8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar tata cara shalat lima kali. Bersama doa Marbel Belajar, anak-anak dapat belajar urutan setiap gerakan shalat dengan doanya. Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi pendukung yang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang belum lancar membaca. Setiap bahan disediakan dengan narasi, sehingga anak-anak bisa belajar hanya dengan mendengarkan suaranya. Setelah dia selesai belajar doa, ada berbagai macam permainan menarik menunggu mereka. Ulasan mantra ini, pengetahuan dapat diuji dan hasil ulasan dari studi mereka.

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Materi akan disajikan datang dalam bentuk yang menarik dengan Image + Sound + Narasi animasi untuk menarik anak-anak untuk minat belajar. Mereka bisa mengasah kemampuan diberikan melalui permainan edukatif.

titik khusus
——————————- ———– ——–
– doa pagi (Subh / False fajar)
– doa siang (Zuhr / Suatu sore)
– doa sore (Ashar / Satu Ashar)
– doa Evening ( Maghreb / ​​Satu Maghreb)
– Malam Doa (Isha / Isya Doa)
– teks dalam bahasa Arab
– teks tulisan terjemahan dalam bahasa Latin
– yang berarti di Indonesia
– game edukasi yang menarik
-. Gambar dan animasi yang menarik
-. Dilengkapi dengan sebuah cerita untuk anak-anak yang tidak lancar membaca untuk membantu

Ulasan Aplikasi ini dapat dibagi ke dalam aplikasi belajar anak. , Aplikasi pendidikan, game pendidikan, buku pembelajaran, pembelajaran interaktif, permainan puzzle, permainan anak-anak, buku gambar, buku mewarnai, warna belajar.

TENTANG Marbel
————– —————————- ——–
Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak dari 2 s / d 8 tahun. Marbel bersama-sama, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada sumber daya yang akan membantu anak-anak untuk belajar tentang sesuatu misalnya, huruf, angka, buah-buahan, sayuran, Hewat, sarana transportasi, warna dan banyak lagi. Yang paling menarik dari marmer adalah permainan pendidikan menyenangkan. Ada berbagai macam permainan yang akan menguji ulasan mereka keterampilan. Permainan ini terdiri dari cepat tepat, ketangkasan, memori, kecerdikan, penggoda otak dan banyak lagi. Marbel memiliki gambar yang menarik dan animasi, musik asli, dan narasi panduan yang berguna untuk anak-anak yang tidak lancar membaca

Kami mengharapkan kritik dan saran dari Anda, jangan ragu untuk mengirimkannya ke:.
dukungan @ educastudio .com
Informasi lebih lanjut tentang Marbel:
Website: www.educastudio.com
Facebook: ibu www.facebook.com/educastudio
Twitter:educastudio

For seperti menemani anak-anak untuk bermain, tidak ada salahnya mencoba aplikasi Marbel. Anak-anak tidak hanya bersenang-senang dalam permainan, tetapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar sambil bermain .. ?? Mengapa tidak .. ?? Ayoo kita mendampingi anak-anak untuk belajar bersama Marbel saja .. 🙂

  Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Shalat- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Marbel Belajar Shalat versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Marbel Belajar Shalat .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.