Download Aplikasi Android Gratis

Download Mini Racing Adventures .Apk+Data Terbaru Full Gratis

Download Mini Racing Adventures .Apk+Data Terbaru Full Gratis – Mini Racing Adventures adalah satu dari banyaknya kumpulan games handphone Android dalam genre adventure untuk android. Mini Racing Adventures bisa di-download dengan gratis dalam versi paling baru full apk+data..

Pengenalan Mini Racing Adventures, mungkin yang terbaik gratis untuk men-download real-time multiplayer 3D sidescrolling tak berujung fisika berbasis racing game petualangan yang pernah dibuat!

Pengukuran Martin Nitro Minimo, atau MnM baru-baru ini. Apakah bertubuh kecil ia mungkin, tetapi di bawah fasad yang bermain hati yang sangat besar dengan impian besar. Membantu Martin dalam usahanya untuk catatan dan menjadi pembalap daya tahan terbesar pada masanya dan mengatasi rival bayangan nya Omini Spee Dario dalam pengejaran tanpa henti.

Mini Racing Adventures berani Anda untuk membuka koleksi kami dari 25 kendaraan yang unik masing-masing dengan perasaan mereka sendiri, untuk melakukan perjalanan sudut terjauh dari 11 tahap petualang. Ras ke dalam tindakan bila Anda memilih mobil favorit kereta, ATV, Pengadilan Motorbike, Truck dan bahkan mendaki bukit tertinggi, jalan-jalan tanah, pegunungan bersalju, dan tahapan lainnya dirancang dengan indah. Memaksimalkan kendaraan potensial Anda dengan membuka 5 upgrade yang berbeda. Kami berharap kami bisa melihat Anda di finish, tapi jalan tidak pernah berhenti sehingga Anda harus membuat Anda sendiri. Apakah Anda siap untuk tantangan

Fitur:
OO Realtime Multiplayer Online dibandingkan pembalap MRA lain dan bahkan teman
OO Offline Multiplayer melawan CPU atau Ghost Anda
OO Google Cloud Disimpan Games! menyimpan
oO leaderboards dan Prestasi
oo halus dan realistis fisika (mencari suspensi beraksi!).
oO visual 3D yang menakjubkan dan grafis
oo banyak kendaraan dipilih (Off Jalan Buggy, Baja Bug, Sepeda Motor, truk, dll)
oO Upgrade komponen kendaraan
Pilihan oO Kontrol
oO Social Media berbagi
oo free games

game ini merupakan tantangan bagi setiap kecepatan aneh, off pendaki jalan, rock crawling dan penggemar mobil, dan bahkan aspal pembalap drag. Tidak ada lampu lalu lintas, memilih mobil favorit Anda sendiri yang sesuai dengan gaya mengemudi Anda, cepat untuk mempercepat ikat pinggang Anda dan membantu Martin memenangkan marah ras!

suka dan ikuti Facebook dan Twitter kami untuk mendapatkan berita terbaru dan update. Lihat apa rencana kami adalah untuk update berikutnya dari Mini Racing Adventures. Ingat untuk menjatuhkan untuk membantu Anda melihat dan penghargaan Martin menemukan lebih banyak saingan dan penggemar. Happy Trails dan rasa dan jangan lupa untuk gesper kapan hal itu akan menjadi bergelombang naik!

ú¶ Cloud Storage Catatan ú¶
Pastikan Anda menyimpan kemajuan Anda secara manual menggunakan tombol awan di layar awal. Dan pastikan Anda sedang online dan masuk ke Akun Google. Dan pastikan Google Akun Auto-Sync App data Anda adalah ON. Jika tidak data Anda tidak akan diunggah dan bisa hilang.

ú¶ Multiplayer Catatan ú¶
Ada masalah untuk bermain multiplayer pada perangkat ASUS dan perangkat lainnya.

* Untuk respon cepat, silakan kirim laporan bug dan masalah [email protected], akan melaporkan dalam review pengguna dijawab selama beberapa hari. Ada beberapa bug dan saran yang kami mengusulkan tidak tetap belum, bersabar dan menjaga kita diperbarui. Terima kasih atas dukungan!

  Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Mini Racing Adventures dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Mini Racing Adventures .Apk+Data Terbaru Full Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.