Download Aplikasi Android Gratis

Download My Effectiveness: To do, Tasks .Apk Terbaru Gratis

Download My Effectiveness: To do, Tasks .Apk Terbaru GratisMy Effectiveness: To do, Tasks adalah satu dari banyaknya list aplikasi smartphone Android untuk keperluan produktivitas android anda. My Effectiveness: To do, Tasks dapat di download secara gratis dalam versi baru.

***** update ke terbaru *****

saya Efektivitas Kebiasaan – Tawarkan Produktivitas saya: Daftar, Tugas , Proyek, Gol, peran saya, tugas saya, to-do, GTD ®, kinerja, dan lebih

. Perhatian! curam belajar

Terima kasih – kami memiliki> 7555 ulasan sekarang (dan tumbuh), dengan rata-rata 4,55
+ lebih dari 5.000 peringkat 5-bintang + ~ 1500 4-star
+ hanya ~ 170 termurah skor

hanya beberapa masukan terbaru dari resensi:!

+ “Ini adalah sesuatu !!”
+ “Love it” (umum)
+ “aplikasi besar”
+ “Brilliant”
+ “Amazing” (berkali-kali)
+ “Wow”
+ “Awesome “(berkali-kali)
+” Wow. Hanya wow “
+” Impressive !! ”
+ “Mengubah hidup”
+ dan banyak lainnya.

Kami harap Anda akan memiliki reaksi yang sama setelah menggunakan aplikasi dan akan membantu Anda! Kita tidak sempurna, tapi kami berkembang dengan Anda dan dukungan Anda! Terima kasih!

Anda mencoba untuk menggunakan daftar sederhana dan todos untuk meningkatkan produktivitas Anda. Kami memberi Anda lebih banyak: visi yang jelas tentang apa yang harus Anda lakukan, Anda harus mengosongkan kepala Anda dari peduli dan kekhawatiran, menghasilkan daftar yang lebih tinggi dari tujuan dan peran, merencanakan kegiatan mingguan Anda dan proyek. Ini adalah apa Efektivitas saya adalah untuk – untuk memberikan kontrol penuh atas Anda rencana, tujuan, tindakan, todos -. Tentang produktivitas

Uniknya dikonfigurasi dengan umpan balik dan motivasi, aplikasi adalah alat yang ampuh dan komprehensif di tangan seseorang yang ingin menjadi lebih produktif.

Prinsipnya adalah:

1. Tulis apa misi Anda dalam hidup.

2. Tuliskan apa yang menyangkut Anda miliki dan apa yang dapat Anda mempengaruhi -. Memvisualisasikan mereka di lingkaran

3. Tentukan peran Anda. Lihatlah kehidupan Anda dari sudut yang berbeda.

4. Tetapkan tujuan yang ingin meraih setiap peran. Anda dapat menetapkan tujuan jangka panjang atau jangka pendek.

5. Tentukan langkah konkret – tindakan. Anda dapat memiliki tindakan langkah, atau Anda dapat menentukan kompleks, proyek multi-level, atau checklist sederhana.

6. Proritize Anda tindakan menggunakan 2×2 matrix (alias Eisenhower matrix).

7. tugas yang harus dialokasikan untuk minggu hari (menggunakan perencanaan mingguan).

Satu-satunya aplikasi yang membantu Anda untuk memahami “ Mengapa? ” rencana “ Apa yang harus dilakukan? ” dan kemudian “ melakukan “!

My Kebiasaan Efektivitas adalah GRATIS dan tidak iklan !

Aplikasi ini bukan untuk mereka yang membutuhkan untuk menulis sederhana, daftar dipikirkan ada todo ini. Jika Anda ingin mengontrol visi Anda, rencana, tujuan dan tindakan – Anda harus menggunakan Efektivitas saya. Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan produktivitas Anda, bukan hanya memeriksa off item – maka aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda

Ini membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda:
+ prinsip Anda Tentukan ( ! Misi)
+ menghilangkan gangguan (Pengaruh / Kekhawatiran)
+ Set prioritas Anda
+ Jelaskan Peran hidup Anda
+ Mengidentifikasi Tujuan Anda
+ Buat rencana aksi yang komprehensif
+ Mengatur tugas Proyek / tindakan / checklist
+ Gunakan unik Jadwal mingguan tampilan untuk kegiatan mingguan dan tujuan mingguan!
+ Berkonsentrasi pada tindakan berikutnya menggunakan Pomodoro Teknik
+ Google Drive ™ integrasi

Kerangka produktivitas Kebiasaan memiliki apa aplikasi otherproductivity sudah hilang: membantu prioritas Anda visi untuk menentukan tujuan Anda, gambaran dan motivasi dari tindakan Anda. Anda membuat hirarki tindakan untuk fokus tujuan Anda, di mana tindakan satu Goal benar-benar terpisah dari tindakan mencapai tujuan lainnya, sehingga membantu Anda jauh lebih baik dari Goal saat ini dan Action.

Jika Anda hanya masalah, umpan balik atau pemikiran sederhana tentang aplikasi yang Anda inginkan untuk berbagi dengan kami, kami sangat senang untuk mendapatkan itu. Silakan, mengirim mereka ke [email protected]~~V, atau menulis mereka di mana saja di http://andtek.blogspot.com atau dalam review komentar. Umpan balik dari Anda adalah welcome!

Aplikasi ini tertulis terinspirasi oleh buku besar oleh Dr. Stephen R. Covey “The 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif”.

izin akun yang diperlukan untuk Google API access.

  My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail     My Effectiveness: To do, Tasks- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk My Effectiveness: To do, Tasks versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download My Effectiveness: To do, Tasks .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.