Download Aplikasi Android Gratis

Download Ninja Warrior Assassin 3D .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Ninja Warrior Assassin 3D .Apk Terbaru Gratis – Ninja Warrior Assassin 3D ialah satu dari banyaknya koleksi game smartphone Android dalam kategori laga for android. Ninja Warrior Assassin 3D bisa di-unduh secara gratis dalam versi paling baru full apk+data (free update).

Climbing Ninja di dinding dengan tali, berenang melalui sungai itu, waktu AOS untuk menunjukkan kepada seni bela diri Anda dengan senjata mematikan di Warrior kecepatan Ninja Assassin 3D. serba tindakan dikemas permainan

Ninja Assassin fitur 3D:

òÖ10 hati misi perang pembunuhan terhadap tentara bersenjata
òÖRealistic siluman dan memerangi gerakan antara ninja shinobi perkelahian
òÖAmazing berenang, melompat, lengan animasi mogok
òÖSmooth menyentuh tombol layar untuk naungan melawan
òÖHD grafis dengan lokasi hutan yang menakjubkan untuk menjelajahi

menghancurkan Anda tentara musuh dan tentara bayaran dengan keterampilan ninja jahat. Prajurit Ninja Assassin 3D adalah permainan tentang perseteruan darah, ninja musuh membakar desa untuk membunuh istri Anda dan sahabat. Tidak ada waktu untuk menghindari gigi kejahatan dengan senjata mematikan, samurai pedang, shuriken dan semua untuk balas dendam epic di Play Store Android. Ren dinding, memangkas ninja jahat dengan pedang prajurit samurai. Mempermalukan bos iblis dengan menguasai keterampilan kung fu Anda. Bermain sebagai periode wilayah musuh hitman menyusup Jepang, mulai musuh mengiris dengan pedang samurai Anda. Membunuh mereka semua dengan janin yang kuat di bawah pisau pedang Anda.

Musuh tidak menyadari tentang keterampilan infiltrasi siluman Anda sebagai mata-mata. Anda akan dilatih oleh sensei Shinobi menjadi pembunuh ninja dalam laga ini permainan bayangan. Menembus kamp militer di hutan dekat benteng. Menyelinap ninja musuh dengan teknik stealth adalah tentara bersenjata baik menghindari kebisingan. Memanjat dinding dengan tali, melompat dari atap menyerang musuh dari belakang. Tentara sniper tersembunyi di hutan seperti pencuri menjaga diri dalam bayang-bayang konflik. Tantangan ninja musuh berjuang untuk melawan dan membunuh mereka semua. Ambil prajurit Ninja Assassin 3D adalah permainan aksi kekerasan dengan gameplay yang menarik dan tindakan sesuai.

  Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail     Ninja Warrior Assassin 3D- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Ninja Warrior Assassin 3D dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Ninja Warrior Assassin 3D .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.