Download Aplikasi Android Gratis

Download Ayo Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis

Download Ayo Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis – Ayo Belajar Membaca merupakan salah satu daftar apk handphone Android untuk keperluan pembelajaran di android. Ayo Belajar Membaca bisa di unduh secara free dalam versi terbaru.

Bismillahirrahmanirrahim

Aplikasi ini dirancang untuk membantu anak-anak usia prasekolah belajar mengeja dan belajar membaca lebih cepat, lebih menarik dan tidak membosankan. Mereka akan merasa seperti bermain, tapi masih sambil belajar. Dengan aplikasi ini, anak-anak kemudian dapat terus belajar untuk menulis dengan baik.

ТЛ mencakup banyak ilustrasi kartun yang sangat menarik untuk setiap huruf, suku kata atau kata dipelajari
ТЛ ilustrasi itu sendiri dapat dimodifikasi, misalnya, dari koleksi foto pribadi / keluarga, jauh lebih menyenangkan belajar
membuat ТЛ tidak ada suara, dan dapat diubah dengan suara rekaman sendiri (misalnya suara Ibu, ayah atau saudara), sehingga anak-anak membaca lebih tertarik dan kulit yang nyaman,
ТЛ ada latihan untuk setiap bagian, yang belajar huruf, suku kata dan kata-kata, dengan panduan suara menyenangkan. Modul pelatihan dapat membantu anak-anak diharapkan aplikasi ini untuk benar-benar membaca.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Marbel Belajar Reading, Smart Reading, belajar membaca dan menulis, atau aplikasi Belajarlah untuk membaca lebih lanjut. Aplikasi ini melengkapi rangkaian aplikasi pendidikan kita, yaitu Learning Juz Amma, mengajarkan doa, huruf dan angka, serta aplikasi Doa anak-anak Muslim tahu belajar

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengubah gambar dan suara, pergi maka situs http:. //annisasoftware.blogspot. com.

Kami harapkan kritik dan saran dan masukan agar aplikasi ini lebih baik, menarik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk banyak orang.

ACI, aku cinta Indonesia,
saya suka ibu-ayah
Annisa Informasi Hak Cipta
Ayo Cerdaskan Indonesia

Terima kasih, dan semoga bermanfaat
hidup diberkati setelah kematian,
Aamiin …

Bismillahirrahmanirrahim

aplikasi ini dirancang untuk membantu pra-sekolah anak-anak belajar mengeja dan belajar membaca lebih cepat, lebih menarik dan tidak membosankan. Mereka akan merasa seperti bermain, tapi masih sambil belajar. Dengan aplikasi ini, maka anak dapat terus belajar dan menulis.

ТЛConsists banyak Ilustrasi kartun yang sangat menarik untuk setiap huruf, suku kata atau kata dipelajari
ТЛIllustration dapat diubah, seperti koleksi foto-foto pribadi / keluarga, untuk membuat proses belajar jauh lebih menyenangkan
ТЛNo kebisingan, dan dapat diubah dengan suara rekaman sendiri (misalnya suara Ibu, ayah atau saudara), sehingga anak-anak membaca lebih tertarik Word dan kulit yang nyaman
ТЛThere adalah latihan untuk setiap bagian, belajar huruf, suku kata dan kata-kata, dengan panduan suara menyenangkan. Modul pelatihan dapat membantu anak-anak diharapkan aplikasi ini untuk benar-benar membaca.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Marbel Belajar Reading, Smart Reading, belajar membaca dan menulis, atau aplikasi Belajarlah untuk membaca lebih lanjut. Aplikasi ini melengkapi rangkaian produk aplikasi pendidikan kita, yaitu Learning Juz Amma, belajar Doa, huruf dan angka, serta aplikasi Doa anak-anak Muslim tahu belajar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengubah gambar dan suara, pergi ke Web http://annisasoftware.blogspot.com.

Kami berharap kritik dan saran dan masukan agar aplikasi ini lebih baik, menarik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk banyak orang.

ACI, I Love Indonesia,
saya suka ibu-ayah
Annisa Informasi Hak Cipta
Ayo Cerdaskan Indonesia

Terima kasih, dan semoga bermanfaat
diberkati akhirat ,
… Aamiin

  Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Ayo Belajar Membaca- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Ayo Belajar Membaca versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Ayo Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.