Download Aplikasi Android Gratis

Download Sniper Desert Action .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Sniper Desert Action .Apk Terbaru Gratis – Sniper Desert Action merupakan salah satu koleksi games hape Android dalam genre action for android. Sniper Desert Action bisa di-unduh dengan free dalam versi baru full apk+data (free update).

*** serangan basis musuh camp di Tengah Of Sahara ***

Dalam gurun yang panas dan kering, dalam suasana hati yang bernyanyi dengan meniup angin dan pasir, apakah Anda siap untuk menyusup base camp musuh! Mempersiapkan ultimatum Daring dengan Kartel penuh dan horor.
Ambil mobil Anda, persenjataan beban, Vote senjata dan serangan terhadap saingan.
Sebuah permainan besar sekarang tersedia di Play Store, Coba kekal dan non-stop tugas perang 3D penuh ini dan membiarkan Anda baik dan dihormati saran dan ulasan.

*** Anda kepala Resimen ***

Anda akan titik, raksasa garis batas musuh di dataran mana saja yang tepat strategi dan rencana semangat yang akan menyelamatkan Anda. Anda Legenda sampah Anda … Ya pasti! Anda harus memimpin batalion Anda untuk berurutan tertentu di tanah berdebu dan berpasir ini. Buktikan sendiri berani berdiri untuk angkatan bersenjata dan mengalahkan musuh.

**** **** FUNGSI GANDA

Anda untuk menunjuk misi yang berbeda di setiap tahap untuk menghancurkan target musuh dan menghindari musuh menduduki strategis posisi di daerah. Jadi strategi keterampilan Anda berdasarkan setiap misi. Dan bersiap-siap untuk menikmati simulasi peregangan fisika ini.

alur cerita *** ***

Sebuah misi tebal besar adalah di depan you.Bombard di Enemy Command pos dengan senapan sniper mematikan Anda. Nikmati menakjubkan penuh aksi 3D sniper Desert. Sebuah senapan marah kuat dengan persenjataan terbatas yang disediakan untuk Anda. untuk menemukan keselamatan dengan radar dan menemukan musuh di lahan kering ini. Melindungi menyerang kesehatan dan umur panjang dari saingan. Permainan memiliki tiga gelombang yang luar biasa untuk membuat wortel garnisun musuh. lingkup gun garis dan menembak percaya diri.
Sejarah paling populer sniper game “Sniper Desert Action” telah mendarat Google Play Platform, layar permainan indah, pekerjaan berat penuh gairah, membiarkan Anda tidak bisa berhenti menembak permainan. Di sini Anda akan menemukan salah satu menjadi yang terbaik snipist.You di dunia untuk menganalisis kepala dingin anomali dan cepat, agresif, akurat shooting.Quickly mendapatkan senjata di tangan Anda, membuat boil.do darah Anda tidak membiarkan mengerikan penjahat sight , jangan ragu untuk
kegembiraan dari permainan dan bergairah sniper sensasi berpengalaman.

*** Fitur ***

* grafis 3D yang indah dari medan gurun.
* Suara alam api dan musik game.
* senapan terbaik dan senjata sniper untuk menembak akurat.
* Gunakan menggesek kontrol untuk tujuan.
* tombol Gunakan api untuk memukul musuh.
* Addictive, mencintai dan penuh menyenangkan.
* gunung gurun Cantik dengan animasi tindakan suit besar.
* simulasi realistis dengan latar belakang yang sangat menarik untuk meningkatkan gameplay Anda.
* Gunakan teleskop untuk menargetkan musuh pada jarak jauh.
* efek visual Realistis dan musik bela diri terbaik di dunia.
* Great grafis dan lingkungan.
* tingkat yang berbeda dengan misi baru dan lingkungan HD baru.
* Tank Rocket senjata api & Guided serangan rudal Drone.
* tank musuh dan senjata berat untuk melawan Anda dengan kecerdasan buatan (AI).
* Dukungan untuk HD perangkat ponsel dan tablet.
* Militer kualitas bertema Army User Interface (UI).

*** BERSIAPLAH UNTUK MENGAMBIL PAY ***

Hanya ada satu misi, yang memiliki tiga gelombang di Gurun Pertempuran Shot. Setiap gelombang datang dengan tingkat kesulitan yang berbeda dan target yang berbeda. Ada akan bergerak kendaraan dalam perjalanan dari permainan dengan tentara yang dilengkapi dengan senjata yang kelompok sasaran Anda. Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda akan dihargai pahala yang besar dari komandan senior Anda.

Kami harap Anda akan menikmati permainan ini untuk menyelesaikan baterai Anda. Selalu menghargai ulasan dan saran. Terima kasih untuk men-download. .

  Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail     Sniper Desert Action- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Sniper Desert Action dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Sniper Desert Action .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.