Download Aplikasi Android Gratis

Download Ghostbusters™: Slime City .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Ghostbusters™: Slime City .Apk Terbaru Gratis – Ghostbusters™: Slime City ialah suatu koleksi permainan handphone Android dalam genre laga for android. Ghostbusters™: Slime City bisa di-unduh secara gratis dalam versi baru full apk+data (free update).

New York City telah dikuasai oleh aktivitas paranormal, dan terserah kepada Anda sebagai merekrut Ghostbusters baru untuk menyelamatkan kota dan kemanusiaan seperti yang kita tahu itu! Ini hantu dan setan tidak tahu apa yang mereka untuk!

Ambil Anda Proton Pack dan membangun tim Ghostbusters Anda sendiri di Manhattan, sinar dan menangkap hantu untuk manfaat yang besar! Berdiri kuat, aliran tidak menusuk, dan cara kerja Anda ke tim ghostbusting utama.

FITUR
• Masukkan sejumlah ghostbusting penting dengan melawan hantu, setan dan mayat hidup dari semua jenis! Apakah Anda siap untuk tantangan?
• Bekerja dengan lainnya regu Ghostbuster pemain di asynchronous co-op untuk mengambil ancaman terbesar di kota.
• Sendiri dan meng-upgrade Anda sendiri Ghostbusters HQ dengan menangkap dan menyimpan roh-roh yang paling kuat.
• Simpan kota! Mulai dari kantor pusat, dan cara kerja Anda melalui peta Manhattan, mengamankan bangunan tambahan karena Anda maju.
• Menerima dan pekerjaan lengkap di sepanjang jalan untuk mendapatkan hadiah seperti peralatan kuat dan disesuaikan. Semakin keras pekerjaan, kaya manfaat!
• Tidak ada gunanya menjadi yang terbaik jika Anda tidak bisa membual tentang. Anda dan tim Ghostbuster Anda ke bagian atas leaderboards dan menang fantastis imbalan
• Kerajinan paket proton Anda sendiri dari ratusan aksesoris keren – Ada bazillions dari kombinasi yang berbeda
• Semua orang suka statistik! Sesuai dengan kekuatan Anda dan mengumpulkan barang jarahan keren yang memberikan kekuatan dan kemampuan yang unik.

  Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail     Ghostbusters™: Slime City- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Ghostbusters™: Slime City dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Ghostbusters™: Slime City .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.