Download Aplikasi Android Gratis

Download Ranking 1 (Satu) .Apk Terbaru Gratis

Download Ranking 1 (Satu) .Apk Terbaru Gratis – Ranking 1 (Satu) merupakan satu dari banyaknya koleksi apk hape Android untuk keperluan pembelajaran di android. Ranking 1 (Satu) bisa di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

Brain Games yang akan membuat Anda melakukan bergaul dengan gadget Anda. Soal kuis permainan penuh dengan pertanyaan latihan untuk publik masalah. permainan otak meliputi beberapa kategori dan masing-masing kategori berisi 20 pertanyaan. Bukti dimulai dengan tingkat termudah secara bertahap Anda akan memiliki tambahan bayangkan pengetahuan Anda. Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk jawaban yang salah atau kehabisan waktu sebelum pertandingan berakhir. Anda juga akan dibantu oleh tiga dukungan

Fitur Game Ranking 1 (Satu):.
– 50:50 Bantuan untuk Jawaban palsu 2
Menghilangkan – Bantuan Langsung ke Pertanyaan Past Anda Pikirkan Sulit
– Ada Kategori Terdiri dari 20 pertanyaan setiap kategori
– – Bantuan Timer Untuk meminta waktu
Memperpanjang setiap Kategori kadang-kadang lebih dari satu Tingkat Game
– waktu 20 detik untuk setiap pertanyaan
– 2 Lives untuk setiap permainan
– Ada Papan nilai ini mencakup setiap pertandingan
– Pilihan Menghilangkan Suara, Getar atau waktu Game
– diperbarui secara berkala
– ponsel Dukungan dan tablet
– Internet and Play Offline
– permainan Cahaya
– Kecil Ukuran file

permainan Ranking 1 (Satu) adalah di desain secara umum. Jika Anda suka permainan seperti Charade kuis, teka-teki silang, kuis, permainan papan, seperti setiap pertandingan berpikir tentang kekuatan pikiran. Kami menjamin Anda permainan ini.

Permainan Ranking 1 (Satu) sangat cocok dari anak-anak sekolah dasar untuk orang dewasa untuk Anda untuk memperdalam pengetahuan. Anda bisa juga komentar dan saran melalui saran Ranking Game 1 (A) ini.

Jika Anda suka game Ranking 1 (A) ini silahkan Rate dan Review. Jika Anda menyelesaikan semua tingkat dan kami butuh lebih dari Anda dapat segera e-mail kepada kami. Kami akan melakukan update.

Otak permainan yang akan membuat Anda melakukan bergaul dengan gadget Anda. Soal kuis game yang penuh dengan pertanyaan praktek untuk masalah umum. Puzzle game meliputi beberapa kategori dan masing-masing kategori berisi 20 pertanyaan. Buktikan tingkat pengetahuan Anda, berdasarkan tingkat termudah secara bertahap membuat Anda berpikir lebih ekstra. Anda mendapatkan dua peluang jawaban yang salah atau kehabisan waktu sebelum pertandingan berakhir. Anda juga akan dibantu oleh tiga dukungan

Fitur dari Game Ranking 1 (Satu):.
– 50:50 Bantuan Menghilangkan 2 Responses Satu
– Bantuan Langsung ke Pertanyaan Past Anda Pikirkan Sulit
– Ada Kategori Terdiri dari 20 pertanyaan setiap kategori
– – Setiap kategori kadang-kadang lebih dari satu Tingkat game
– Waktu 20 detik untuk setiap pertanyaan
– pertanyaan Bantuan Timer Waktu
Memperpanjang 2 Lives untuk setiap permainan
– Tersedia Papan yang berisi Nilai setiap permainan
– Menghilangkan Pilihan Suara, Getar atau permainan waktu
– diperbarui secara berkala
– Dukungan untuk Mobile dan Tablet
– Internet and online Game
– Permainan Ringan
– Kecil Ukuran file

Permainan Ranking 1 (A) ke desain secara umum. Jika Anda suka permainan seperti Charade kuis, teka-teki silang, kuis, permainan papan, seperti setiap pertandingan berpikir tentang kekuatan pikiran. Kami menjamin Anda akan menikmati permainan ini.

Permainan Ranking 1 (Satu) sangat cocok dari anak-anak sekolah dasar untuk orang dewasa untuk Anda untuk memperdalam pengetahuan. Anda bisa juga komentar dan saran melalui saran Permainan Ranking 1 (A) ini.

Jika Anda suka game Ranking 1 (A) ini silahkan Rate dan Review. Jika Anda menyelesaikan semua tingkat dan kami biaya lebih lanjut tentang silahkan email kami. Kami akan melakukan update.

  Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail     Ranking 1 (Satu)- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Ranking 1 (Satu) versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Ranking 1 (Satu) .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.