Download Aplikasi Android Gratis

Download Bible App for Kids .Apk Terbaru Gratis

Download Bible App for Kids .Apk Terbaru Gratis – Bible App for Kids merupakan satu dari banyaknya koleksi app smartphone Android untuk keperluan pelajaran di android. Bible App for Kids bisa di download secara gratis dalam versi baru.

Aplikasi Alkitab untuk Anak adalah anggota terbaru dari keluarga YouVersion aplikasi. Sekarang tersedia untuk smartphone dan tablet Android, App Alkitab untuk Anak selalu gratis!

menjelajahi melalui petualangan interaktif dan menakjubkan animasi, anak-anak dari cerita besar dari Alkitab. App Alkitab untuk Anak adalah pengalaman sukacita penuh yang dirancang untuk mendorong anak-anak untuk kembali. Ini adalah awal dari cinta seumur hidup dari Firman Allah.

* Simple, navigasi yang user-anak
* warna-warni ilustrasi
*-Touch dipicu animasi
* Melibatkan, konten interaktif yang Alkitab membawa hidup
* Fun Fakta dan kegiatan yang dirancang untuk membantu anak-anak membantu mengingat apa yang mereka pelajari
* tantangan khusus untuk mendapatkan hadiah anak

dari YouVersion bekerjasama dengan OneHope.

privasi Anda pada Android
* Aplikasi Alkitab untuk aplikasi Anak akses baca / tulis ke kartu SD Anda karena itu adalah di mana toko aplikasi dari cerita Anda memilih untuk men-download ke perangkat Anda
* Alkitab permintaan aplikasi akses ke daftar akun perangkat untuk membantu dalam mengirim pemberitahuan push ke versi Android
* lokasi: .. paket analisis kami menggunakan perkiraan lokasi untuk membantu kita belajar apa app kami populer. Informasi ini digunakan hanya pada tingkat agregat, bukan pada tingkat individu.
* Kami tidak memiliki informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami untuk menjual, kami tidak akan berbagi tanpa izin Anda. Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di http://youversion.com/privacy.

CONNECT DENGAN YouVersion
* Seperti kami di Facebook: http://facebook.com/youversion
* Ikuti kami di Twitter: http : //twitter.com/youversion
* Mengejar terbaru di blog kami: http://blog.youversion.com
* Kurikulum dan kegiatan: https://bibleappforkids.com/

yang Alkitab App for Kids tersedia dalam bahasa Inggris, Afrikaans, Indonesia, Jerman, Spanyol, Prancis, Belanda, Portugis, Turki, Rusia, Arab, Persia, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional dan Jepang.

  Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail     Bible App for Kids- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Bible App for Kids versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Bible App for Kids .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.