Download Aplikasi Android Gratis

Download Cut the Rope 2 .Apk Terbaru Gratis

Download Cut the Rope 2 .Apk Terbaru Gratis – Cut the Rope 2 ialah satu dari banyaknya daftar permainan ponsel Android dalam genre yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Cut the Rope 2 bisa di-download secara free dalam versi terbaru full apk+data komplit.

MANIS! Untuk melanjutkan shenanigans Nom di Cut the Rope 2! Dengan karakter baru, elemen gameplay baru dan misi sulit, permen mengumpulkan tidak pernah begitu menyenangkan!

ingin mempelajari lebih lanjut tentang petualangan Om Nom? Carilah “Om Nom Cerita” kartun dan video menakjubkan lainnya di saluran YouTube kami!
www.zep.tl/youtube

Potong Rope 2 membawa memecahkan tantangan baru dan hambatan tak terduga untuk permen fenomena, fisika berbasis yang senang jutaan pemain di seluruh dunia! Jika Anda suka Cut the Rope, Anda akan menyukai Potong Rope 2!

Dengan karakter baru, elemen gameplay baru, dan, tentu saja, Om Nom, permen mengumpulkan tidak pernah begitu menyenangkan! Menyelesaikan misi sulit untuk mendapatkan medali, kemajuan melalui permainan dan akses ke tingkat khusus. Bermain dengan teman-teman Anda untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi, atau mengatasi teka-teki Anda sendiri!

Dalam petualangan tak terduga, Om Nom istirahat keluar dari kotak dan perjalanan melalui hutan lebat, kota sibuk, tempat pembuangan dan terowongan bawah tanah, semua dalam mengejar satu tujuan – CANDY! Sepanjang jalan ia bertemu Nommies berkumpul, pembantu permen lucu bisa meminta rakasa hijau kecil!

SEMUA lokasi BARU untuk mengeksplorasi! Perjalanan melalui peta interaktif untuk mengumpulkan permen diisi lokasi baru, mengeksplorasi tali aksi pemotongan.

SEMUA karakter baru untuk memenuhi! Cari 7 karakter baru, yang Nommies, untuk membantu Anda dalam perjalanan tak terduga Anda.

menciptakan SEMUA TOPI NEW on! Sesuaikan Om Nom, pilih permen favorit Anda dan pilih jejak jari Anda.

ALL NEW ADVENTURES UNTUK OM NOM! Pengalaman grafis benar-benar baru, suara dan gameplay elemen, termasuk kemampuan untuk bergerak Nom.

SEMUA misi baru! Mengumpulkan melengkapi jumlah yang sempurna dari bintang dan strategis mengumpulkan buah untuk misi di setiap tingkat.

MEET OM NOM’S NEW FRIENDS, THE NOMMIES!

• Roto dapat Om Nom untuk permen terbaik menangkap lokasi
• Lick dapat membuat jembatan kecil dengan lidahnya untuk membantu untuk mencapai Nom tujuannya [berkontribusi
• Biru dapat mengangkat Nom ke baru tingkat permen berburu menyenangkan [19459003objecten] • toss bisa melempar, termasuk permen
• Boo dapat menakut-nakuti Om Nom ke ketinggian baru
• Snailbrow gulungan berani di dinding dan langit-langit dan mendorong permen di sekitar, sebagai majikan
• jalan Jahe dapat penghalang di antara Om Nom permen dan

tidak ada waktu untuk kalah membakar – menunggu kejutan menarik! Membantu Om Nom menemukan jalan pulang … dari hutan, melalui kolam dan tempat barang rongsokan, ke kota dan di luar!

Potong Rope 2 mendukung resolusi tinggi untuk pengalaman gaming yang optimal pada kedua ponsel dan tablet.

fan

Like Us:? http://facebook.com/cuttherope
FOLLOW US: http://twitter.com/cut_the_rope
WATCH US: http://youtube.com/ ZeptoLab
KUNJUNGI US: http://cuttherope.net/cuttherope2

  Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail     Cut the Rope 2- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Cut the Rope 2 dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Cut the Rope 2 .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.