Download Aplikasi Android Gratis

Download 4. NBA LIVE Mobile .APK Terbaru Gratis

Download 4. NBA LIVE Mobile .APK Terbaru Gratis – 4. NBA LIVE Mobile merupakan satu dari banyaknya koleksi app populer smartphone Android khusus dewasa 17+. 4. NBA LIVE Mobile bisa di-unduh secara gratis dalam versi terbaru full apk+data komplit.

Hit pengadilan di semua-baru EA SPORTS NBA LANGSUNG Mobile. Membangun tim Anda, mendominasi lawan Anda dalam tindakan 5-on-5, dan terhubung dengan NBA dalam acara live 365 hari setahun. Menyoroti dan membangun warisan Anda dalam permainan basket kompetitif paling otentik di planet ini.

LARI tim Anda
Jadilah GM, upgrade daftar, ember hujan dan bangun jajaran. Membangun waralaba favorit Anda dalam sebuah tim ballers dengan superstar NBA dari masa lalu dan kini. Rip kemasan, bekerja rumah lelang, dan menjadi tim untuk mengalahkan.

TINGGAL FRESH DI acara live
Pengalaman gaya hidup basket utama dan menjadi G.O.A.T. Menghubungkan ke NBA sepanjang tahun dengan tantangan sehari-hari baru. Skor imbalan yang luar biasa di matchups kehidupan nyata dan istirahat pergelangan kaki Seasons atau mode Head-to-Head dengan teman-teman dan musuh. kayu keras bekerja di acara live untuk menjadi master hoop setiap saat, setiap hari.

permainan mendominasi *
NBA LANGSUNG Ponsel membawa generasi berikutnya ponsel gameplay di ujung jari Anda. Berkendara ke lubang atau tenggelam bertiga dari pusat kota. Pergi untuk mencuri hujan dan tembakan kotor jika pekerjaan Anda. Hustle melalui cepat, dua kuartal menit saingan lebih cepat dari sebelumnya menghancurkan. Menang kemasan dan koin yang Anda bermain dan membuka kemampuan khusus untuk membawa tim Anda ke tingkat elit.

Aplikasi ini: Membutuhkan koneksi internet terus-menerus (biaya jaringan); membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA; termasuk dalam game iklan; Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi & Cookie Kebijakan untuk rincian); berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial ditujukan untuk pemirsa lebih dari 13; Aplikasi ini menggunakan Game Center; Keluar dari Game Center untuk menginstal jika Anda tidak ingin permainan Anda untuk bermain dengan teman-teman untuk berbagi.

* Facebook Login diperlukan. Harus 13 tahun atau lebih.

  NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk 4. NBA LIVE Mobile versi terbaru langsung dari Play Store gratis full version. Semoga bermanfaat.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download 4. NBA LIVE Mobile .APK Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.