Download Aplikasi Android Gratis

Download No-frills CPU Control .Apk Terbaru Gratis

Download No-frills CPU Control .Apk Terbaru GratisNo-frills CPU Control ialah sesuatu kumpulan apk smartphone Android untuk keperluan Alat android anda. No-frills CPU Control dapat di download dengan free dalam versi paling baru.

******************************** ***

aplikasi ini membutuhkan akses root.

Jika Anda tidak tahu izin apa root, Anda mungkin tidak memiliki aplikasi ini

diperlukan. ************ ***********************

Tidak ada embel-embel CPU Control adalah alat yang dapat Anda gunakan pada [1] perangkat Anda berakar dengan cepat menggunakan frekuensi CPU dan gubernur.
Mengatur frekuensi tertinggi menggunakan ponsel Anda mendukung dan mendapatkan beberapa FPS berharga dalam permainan favorit Anda, atau bawah untuk frekuensi terendah dan mendapatkan beberapa jus lebih ketika ponsel dalam keadaan idle.
semua tanpa jejak memori atau layanan yang berjalan di latar belakang!

telah dilaporkan bekerja pada sejumlah besar berakar [1] perangkat dari HTC, Samsung, Motorola, LG, Huawei, ZTE, Oppo dan seterusnya! Bahkan Kindle dan Nook Color!

Sayangnya itu tidak bekerja pada tablet Flytouch Zenithink zt180, HaiPad M7 / M7 Tabtech atau palsu HTC / Samsung klon. Maaf, tapi Anda tahu apa yang Anda beli ketika Anda melakukan … atau tidak?

mendukung perangkat Anda? Anda perlu hak ROOT, dan Anda mungkin akan perlu menjalankan ROM CUSTOM (contoh adalah CyanogenMod terkenal) dengan skala frekuensi kernel diaktifkan. Jika Anda tidak yakin … hanya menginstal aplikasi dan lihat sendiri!
Jika Anda membutuhkan ROM kustom untuk telepon Anda, tempat terbaik untuk menemukan satu yang XDA [http://forum.xda-developers.com], MoDaCo [http://android.modaco.com/] atau forum sejenis.

Berhati-hati dari frekuensi yang Anda pilih! Ponsel ini dapat dikunci atau menjadi tidak responsif jika tidak suka nilai-nilai ekstrim, tapi -hey- lebih baik aman daripada menyesal: meskipun ada embel-embel CPU Control memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan menerapkan pengaturan saat startup, ia datang dengan tambahan “katup pengaman” juga! Jika perangkat tidak menutup (atau reboot) dengan cara yang bersih, itu tidak akan menerapkan pengaturan, menghindari orang-orang jahat boot-loop Anda mungkin telah dengan aplikasi overclocking lainnya. Perlu diingat bahwa aplikasi seperti Cepat Boot adalah sebagai cepat karena mereka tidak aman …

FITUR:
– pengaturan frekuensi GUI Sederhana, gubernur dan i / o scheduler
– “katup pengaman” untuk mencegah boot-loop dalam kasus pengaturan yang tidak aman (lebih pada homepage)
– layar Statistik untuk melihat efektifitas penggunaan frekuensi

Tidak ada embel-embel kontrol CPU adalah open source di bawah lisensi Apache 2.0. Anda dapat men-download kode sumber, menemukan informasi lebih lanjut dan Anda dapat meminta pertanyaan pada posting proyek langsung di XDA: http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=911917

SUPPORT: Jika Anda memiliki masalah sebelum Anda menulis komentar negatif, silakan menulis email atau pergi ke homepage untuk mendapatkan jawaban.

Jika saya tekad tidak menjawab masalah Anda, kemudian pergi ke depan dan komentar negatif.

PETUNJUK: Jika Anda tidak dapat menemukan email dari pengembang, menggunakan “Mengirim data CPU” fungsi dari layar utama, sebaliknya, dan menambahkan pertanyaan Anda

Aplikasi ini gratis dan akan selalu bebas nya

.. Translations selalu diterima dan sekarang semudah mendapatkan (gratis) akun http://www.getlocalization.com/noFrillsCPU/ dan memperbaiki apa yang salah atau menyelesaikan apa yang hilang. Sebuah besar “terima kasih!” untuk semua orang yang membantu menerjemahkan aplikasi ini! (Jdb78, kallt_kaffe David Kejzlar, Ryunosuke Tanaka, Charlie Cheung, dxdiag32, Corentin Garcia, Carlos Camacho, dancer_69, TorbenKB, Chris Follow Sayap, Tabungan, prescott66 Marco Bizarro, Cristian Silaghi, Cenk H. Uzunboy)

Dimulai dengan versi 1.21 aplikasi memiliki tampilan baru dan nuansa yang sesuai dengan baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan memiliki dukungan untuk versi Android yang lebih tua (1,6 dan 2,0) menurun. Jangan khawatir! Ada aplikasi baru, ada embel-embel CPU Kontrol CLASSIC yang selalu memiliki karakteristik yang sama dengan aplikasi klasik dengan tampilan lama dan merasa

[1] jika Anda tidak tahu apa perangkat berakar, Anda dapat menemukan penjelasan cukup bagus di sini: [http://www.androidauthority.com/rooting-for-dummies-a-beginners-guide-to-root-your-android-phone-or-tablet-10915/]

  No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail     No-frills CPU Control- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk No-frills CPU Control versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download No-frills CPU Control .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.