Download Aplikasi Android Gratis

Download Battery .Apk Terbaru Gratis

Download Battery .Apk Terbaru GratisBattery ialah satu dari banyaknya daftar apl smartphone Android untuk keperluan utilitas android anda. Battery dapat di unduh secara gratis dalam versi paling baru.

menunjukkan tingkat daya baterai perangkat baterai.

Baterai adalah aplikasi kecil, ramping dan elegan yang akan membantu Anda mengikuti persentase baterai saat ini pada perangkat Android Anda, dan bahkan berfungsi sebagai penghemat baterai.

dengan baterai, selalu dan di mana Anda akan tahu jika baterai Anda dibebankan cukup untuk bermain game, memutar film, atau browsing web.

Tidak ada aplikasi baterai lainnya dengan intuitif, rapi dan cantik Baterai antarmuka tersebut. User interface dari baterai adalah sesederhana mungkin, tapi sangat praktis.

Kami akan bekerja terus-menerus untuk meningkatkan Battery, menambahkan dalam sangat dekat masa depan fitur baru, seperti informasi yang berguna baterai, kiat penghemat baterai, widget baru, dan banyak lagi.

* Informasi SIFAT

, Onion Menampilkan baterai dalam persen (%)
, Onion mendukung kunci layar widget diperkenalkan di Android 4.2
, Onion menawarkan dukungan kualitas untuk perangkat Android – dari Android 1.5 ke Android 4.4
, Onion dukungan penuh untuk semua resolusi layar yang dikenal
, Onion Daya sumber indikator
, Ui tingkat baterai yang tepat ditampilkan dalam 1% kenaikan
, Onion Hal ini berguna dan dapat berfungsi sebagai. modus hemat baterai
, baterai Onion adalah sangat ringan
, Onion informasi lain tentang baterai:
– Suhu
– Voltage
– Status Kesehatan
– Teknologi

kontak kita dan mengikuti berita terbaru tentang kami apps:
http://www.facebook.com/macropinch
http://twitter.com/macropinch

  Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail     Battery- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Battery versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Battery .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.