Download Aplikasi Android Gratis

Download Internet Booster & Optimizer .Apk Terbaru Gratis

Download Internet Booster & Optimizer .Apk Terbaru GratisInternet Booster & Optimizer adalah sesuatu list aplikasi hape Android untuk keperluan peralatan android anda. Internet Booster & Optimizer dapat di unduh dengan gratis dalam versi baru.

INTERNET BOOSTER
Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan berselancar internet Anda. Kecepatan internet Anda ditentukan oleh Penyedia Layanan Internet Anda dan kami tidak bisa berubah, tetapi ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi bagaimana perangkat akan menggunakan kecepatan ini.
sinilah dimulai mempromosikan aplikasi ini. Kami mengotomatisasi serangkaian tugas dan optimasi yang akan mengatur browser Anda dalam prioritas utama pada sistem Android Anda mendapatkan hasil maksimal dari sumber daya Anda ISP kecepatan internet dan perangkat untuk pengalaman browsing lancar.
ini tidak ajaib perintah ini adalah tindakan Anda dapat secara manual satu persatu untuk melaksanakan tanpa bantuan sebuah aplikasi, tetapi karena waktu itu akan mengambil dan alasan lainnya dapat dianggap tidak praktis, dan itulah mengapa aplikasi ini ada!

optimasi untuk mempercepat
jika perangkat Anda berakar atau, atau jika Anda memiliki WiFi atau koneksi data seluler (2G, 3G, 4G LTE), kami melakukan serangkaian tugas otomatis dengan untuk internet untuk mempercepat kecepatan dan kinerja browser. Jeda proses sekunder, membersihkan memori RAM, pembersihan memori cache dan pembilasan DNS adalah beberapa tugas-tugas ini.

TCP / IP optimasi
Kami menjalankan perintah yang dirancang untuk mengubah cara perangkat Anda terhubung ke orang lain melalui optimalisasi internet. Dalam kebanyakan kasus, ping ini meningkatkan dan meningkatkan hasil kecepatan keseluruhan dalam berselancar halus internet. MTU TTLL hop, ukuran buffer, dan banyak lagi, adalah beberapa pengaturan dioptimalkan. Ini hanya tersedia untuk pengguna root.

DISCLAIMER
* Jika Anda tersambung ke router, mungkin batas MTU Anda independen dari pengaturan perangkat Anda.
* Kami tidak dapat menjamin hasil yang diinginkan untuk semua perangkat Android. versi Android, kerangka kerja dan lembaga-lembaga yang terlalu banyak, tapi kami mendorong Anda untuk menghubungi kami jika Anda menemukan bug atau masalah atau mengirim laporan dalam hal crash dan shutdowns paksa.
* (pengguna root) Aplikasi ini menyediakan satu set perintah yang bisa gagal untuk menerapkan sebagai izin superuser

SYARAT TEKNIS diberikan
MTU – http://en.wikipedia.org / wiki / Maximum_transmission_unit
TCP / IP – http://en.wikipedia.org/wiki/Tcp/ip
Buffer – http://en.wikipedia.org/wiki/Data_buffer
Root/SuperUser – http://en.wikipedia.org/wiki/Root_access#Unix_and_Unix-like

  Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail     Internet Booster & Optimizer- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Internet Booster & Optimizer versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Internet Booster & Optimizer .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.