Download Aplikasi Android Gratis

Download Memrise Learn Languages Free .Apk Terbaru Gratis

Download Memrise Learn Languages Free .Apk Terbaru GratisMemrise Learn Languages Free merupakan salah satu list apk smartphone Android untuk keperluan peralatan android anda. Memrise Learn Languages Free dapat di unduh dengan gratis dalam versi paling baru.

Belajar bahasa baru adalah perjalanan penemuan! ???

Mengalami sukacita multibahasa tanpa rasa sakit belajar keras! Temukan puluhan bahasa dan memulai perjalanan belajar yang dipelihara oleh Ilmu Memory: teknologi adaptif kami membuatnya mudah bagi Anda untuk berolahraga di waktu yang tepat, sehingga Anda masih cepat dan apa yang Anda pelajari selalu segar dalam ingatan Anda. Ini seperti bahan bakar roket untuk pikiran Anda!

Pelajari kata-kata baru ke dalam gigitan-ukuran dan mudah pelajaran, kemudian berlatih dengan mode permainan yang merangsang aspek yang berbeda dari memori Anda, mereka baik dan bermanfaat!

resep kami belajar teknologi dan fun games membuat belajar bahasa yang mudah, mudah dan efektif. Kata menempel memori Anda dengan cepat dan tinggal di sana lebih lama.

FITUR:

– program yang membantu Anda belajar bahasa seperti yang digunakan secara alami oleh penutur asli
– Games, tujuan dan manfaat yang belajar bahasa untuk berubah menjadi perjalanan yang mulus dan mudah
– Didukung oleh teknologi pembelajaran terbaru yang menjamin pembelajaran yang efektif
– lebih dari 100 bahasa dan tema untuk memilih dari, belajar dari mereka secara gratis

Siap untuk memulai perjalanan Anda? Menikmati perjalanan!

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan memrise untuk belajar lebih dari 100 bahasa yang berbeda termasuk Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Cina (Tradisional dan Modern), Jepang, Korea, Italia, Belanda, Denmark, Swedia, Rusia, Arab, dan banyak lagi.

Perjalanan memrise ANDA terus

Di jalan! Membus.memrise.com
di Twitter dan Instagram: @memrise
ON Facebook:
www.facebook.com/memrise
www.facebook.com/groups/TeachersMemrise/

  Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Memrise Learn Languages Free- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Memrise Learn Languages Free versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Memrise Learn Languages Free .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.