Download Aplikasi Android Gratis

Download Avast Battery Saver .Apk Terbaru Gratis

Download Avast Battery Saver .Apk Terbaru GratisAvast Battery Saver adalah sesuatu kumpulan apl HP Android untuk keperluan Alat android anda. Avast Battery Saver dapat di unduh dengan gratis dalam versi baru.

Avast Battery Saver memperpanjang hidup baterai dengan menghentikan aplikasi Anda tidak menggunakan dan mengoptimalkan pengaturan pada ponsel Anda.

Anda berbicara dan kita mendengarkan! Semua-baru Avast Battery Saver 2.0 lebih mudah digunakan dan lebih kuat dari sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk berhenti aplikasi dengan keran, menyimpan kecepatan perangkat Anda dan baterai.

Peras hingga daya tahan baterai 20% lebih dengan menghentikan aplikasi berjalan di latar belakang.

Biarkan meninggalkan telepon Anda ke bawah. Lihat berapa banyak aplikasi yang telah berjalan di latar belakang dan menerima reguler, perkiraan yang akurat tentang berapa banyak waktu yang tersisa pada baterai Anda.

■ Hanya dibuka Avast Battery Saver dan tekan “Berhenti Apps” untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda segera.
■ Berkat fungsi estimasi daya adaptif dari aplikasi, maka Anda tahu berapa banyak kehidupan yang tersisa di baterai Anda.
■ Mengaktifkan profil yang telah dikonfigurasikan untuk mengoptimalkan pengaturan telepon Anda yang sesuai dengan lingkungan Anda.
■. Rencana ketika Anda perlu menggunakan untuk biaya telepon Anda berdasarkan pada ponsel

Kuat dan mudah digunakan, Avast Battery Saver memberi Anda kontrol penuh atas perangkat

■ Anda dapat memilih antara 5 profil:. Cerdas, Rumah, Kantor, Malam, dan Darurat.
■ Adaptive profil Cerdas untuk menyesuaikan pengaturan aplikasi pada ponsel Anda untuk penggunaan biasa Anda.
■ Dapatkan untuk beralih pesan ke profil lain berdasarkan aktivitas Anda dan tingkat baterai.
■ mudah beralih di antara profil dan mengelola dalam aplikasi.

Avast Battery Saver adalah penghemat baterai yang paling dapat diandalkan di kelasnya di Google Play. Tapi kita tidak menjaga perbaikan terus-menerus dalam penampilan dan nuansa aplikasi dan memperbaiki bug, sehingga Anda selalu memiliki pengalaman terbaik. Jika Anda memiliki komentar atau saran, silakan beritahu kami. Kami peduli tanggapan Anda!

antivirus Avast adalah yang paling dapat diandalkan di dunia, dengan lebih dari 230 juta orang di seluruh dunia bergantung pada kami untuk protection.

  Avast Battery Saver- screenshot thumbnail     Avast Battery Saver- screenshot thumbnail     Avast Battery Saver- screenshot thumbnail     Avast Battery Saver- screenshot thumbnail     Avast Battery Saver- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Avast Battery Saver versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Avast Battery Saver .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.