Download Aplikasi Android Gratis

Download Dictionary – Merriam-Webster .Apk Terbaru Gratis

Download Dictionary – Merriam-Webster .Apk Terbaru Gratis – Dictionary – Merriam-Webster adalah salah satu koleksi app ponsel Android untuk keperluan pelajaran di android. Dictionary – Merriam-Webster dapat di download secara gratis dalam versi terbaru.

Dapatkan Amerika kamus paling berguna dan dihormati, dioptimalkan untuk perangkat Android Anda. Ini adalah yang terbaik aplikasi Android untuk referensi bahasa Inggris, pendidikan, dan bangunan kosakata.

Dan sekarang kami telah menambahkan permainan kata baru! Ini tidak pernah begitu menyenangkan untuk belajar kata-kata baru dan menguji kosakata Anda untuk semua orang dari siswa untuk bahasa Inggris telah total kutu buku kata. Ratusan kata-kata untuk menguji kemampuan Anda.

Aplikasi ini gratis dan didukung oleh iklan. (. Meskipun Anda memerlukan koneksi dengan ilustrasi, mendengar pengucapan audio, dan menggunakan pencarian suara)

Tidak ada koneksi internet diperlukan untuk melihat definisi atau tesaurus

Fitur:
* baru kuis kosakata-bangunan: lucu, kuis cepat untuk mempelajari kata-kata baru dan menguji kosakata Anda
* Voice Search: mencari kata tanpa membuatnya menjadi terlalu [game
* kata hari ini: kata baru belajar setiap hari
* Terpadu tesaurus:. sinonim dan antonim termasuk dalam kamus
* contoh kalimat: memahami bagaimana sebuah kata digunakan dalam konteks
* definisi Cepat: sempurna untuk on-the-go pencarian
* pengucapan Audio: disuarakan oleh penutur bahasa Inggris yang nyata, Jangan teks-to-speech robot
* kata favorit dan riwayat pencarian: melacak kata-kata yang paling penting bagi Anda
* untuk tablet: Scrolling Indeks – memungkinkan Anda menelusuri seluruh kamus

  Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail     Dictionary - Merriam-Webster- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Dictionary – Merriam-Webster versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Dictionary – Merriam-Webster .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.