Download Aplikasi Android Gratis

Download Yousician Guitar, Piano & Bass .Apk Terbaru Gratis

Download Yousician Guitar, Piano & Bass .Apk Terbaru Gratis – Yousician Guitar, Piano & Bass merupakan sesuatu kumpulan apk HP Android untuk keperluan pembelajaran di android. Yousician Guitar, Piano & Bass bisa di unduh dengan free dalam versi baru.

YOUSICIAN – cepat, cara yang menyenangkan untuk belajar, bermain dan menguasai piano, gitar, bass dan ukulele. Nikmati ribuan lagu pada instrumen nyata Anda!
(mendukung instrumen akustik dan listrik)

# 1 aplikasi pendidikan di 119 negara – 30 juta pengguna

———————– —

Yousician adalah guru musik pribadi Anda untuk era digital. Belajar dengan kecepatan Anda sendiri, dimanapun dan kapanpun Anda inginkan. Aplikasi ini mendengarkan Anda bermain dan memberikan umpan balik instan pada akurasi dan waktu. Kurikulum kami, yang dirancang oleh guru musik profesional, membantu musisi dari semua tingkatan, dari pemula sampai profesional.

Langkah-langkah video tutorial memandu Anda melalui setiap pelajaran. Menyenangkan dan adiktif gameplay melacak kemajuan Anda dan membuat Anda termotivasi untuk berolahraga dan belajar. Anda akan kagum seberapa cepat kemampuan Anda cat. Jadi pergi ambil gitar, bass atau ukulele, atau duduk di piano atau keyboard dan mulai bermain sekarang!

Siapa ini?
• pianis, gitaris, bass dan pemain ukulele
• pemula Lengkap
• Advanced dan musisi profesional
• guru Music

Apa saja yang termasuk?
• lebih dari 1.500 misi dan lagu, dengan ratusan video, yang semua keterampilan yang Anda butuhkan: sight membaca lembaran musik, klasik dan pop lagu untuk piano dan gitar, bass dan chords ukulele, memetik, melodi, menyebabkan belajar fingerpicking dan banyak lagi.
• Yousician juga mengajarkan teori musik dan berisi pelatih khusus untuk setiap keterampilan dan kesepakatan.
• Pilih dari 1000 pengguna mengunggah lagu, atau upload video Anda sendiri.
• Sebuah Tantangan mingguan, di mana Anda dapat bersaing dengan teman-teman dan jutaan Yousicians di seluruh dunia.

Bagaimana cara kerjanya?
• untuk mendengarkan piano, gitar, bass atau ukulele
bermain • memberikan umpan balik instan pada kinerja Anda
• membawa Anda melalui lagu-lagu yang besar dan langkah-demi-langkah tutorial tingkat permainan
• itu membuat belajar menyenangkan dengan gameplay bermanfaat dan tantangan
__

SELF-siswa,
Yousician dikembangkan dengan guru musik yang paling inovatif dan berpengalaman setelan dunia. Hal ini sangat cocok untuk belajar sendiri atau di samping belajar dengan guru. Dengan langkah-demi-langkah tutorial dan umpan balik yang konstan Anda selalu dapat memastikan bahwa Anda bermain ke kanan.

PENDIDIK / GURU
guru di seluruh dunia menggunakan yang Yousician dengan siswa mereka dalam pelajaran pribadi, kelompok-kelompok kecil dan ruang kelas. Yousician mencintai, siswa yang terlibat membantu membangun kompetensi teknis dan waktu, dan peningkatan praktek antara kelas. Informasi lebih lanjut tentang http://teachers.yousician.com

BERMAIN DENGAN PIANO / GUITAR / BASS / ukulele
Yousician dimainkan dengan instrumen nyata, dan tidak memerlukan peralatan tambahan. mikrofon mendengarkan Anda bermain dan aplikasi yang memberitahu Anda bagaimana melakukan.

fitur yang besar PREMIUM
pengguna Yousician Premium bangun 4x lebih cepat dengan bermain tak terbatas pada semua platform.
Kami menawarkan rencana premium berikut:
– satu instrumen: 1 bulan: $ 19,99, 1 tahun: $ 119,99
– Semua instrumen (piano + gitar + ukulele). 1 bulan: $ 29,99, 1 tahun: $ 179,99
Harga ini bagi AS. Harga dapat bervariasi di negara-negara lain.

Langganan Yousician Premium secara otomatis diperbarui pada akhir setiap periode dan kartu kredit Anda akan ditagih melalui Stripe. Anda dapat meng-upgrade ke semua instrumen dan berencana untuk berhenti berlangganan tanpa menghubungi dukungan kami (Pengaturan> Profil). Jika Anda menggunakan akun Google Play Store, Anda dapat berhenti berlangganan dari sana.

TENTANG YOUSICIAN
Yousician adalah yang terbesar dan paling cepat berkembang pendidik musik di dunia dengan lebih dari 25 juta pengguna. Kami percaya musikalitas bisa dan harus biasa seperti keaksaraan.

Kirim saran Anda:
Apakah Anda memiliki ide untuk membuat Yousician lebih baik? Kirimkan ide dan saran ke: [email protected]

Yousician Bergabunglah masyarakat di Facebook dan Twitter
• https://www.facebook.com/yousician
• https: // twitter. com / yousician

Unduh aplikasi musik gratis tuner kami yang lain:
Gitar Tuna – # 1 tuner aplikasi worldwide
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ovelin.guitartuna&hl=en

  Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail     Yousician Guitar, Piano & Bass- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Yousician Guitar, Piano & Bass versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Yousician Guitar, Piano & Bass .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.