Download Aplikasi Android Gratis

Free Download Girls Craft: Mine Exploration .Apk+Data Terbaru Full

Free Download Girls Craft: Mine Exploration .Apk+Data Terbaru Full – Girls Craft: Mine Exploration merupakan salah satu list games smartphone Android dalam kategori simulasi buat android. Girls Craft: Mine Exploration dapat di-download dengan gratis dalam versi baru full apk+data..

Merasa seperti seorang putri! Bermain salah satu yang terbaik free games untuk anak perempuan remaja! Eksplorasi pindah ke tingkat lain. Aplikasi ini lite (PE) untuk anak perempuan remaja, terinspirasi oleh permainan epik Pocket Edition memberi Anda kesempatan besar untuk mengubah situs ke dalam lingkungan 3D, dan membangun dunia gadis kubus sempurna! Merasa seperti seorang putri dan tinggal di sebuah kastil! Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya terbatas atau tambang dalam di dunia gadis kubus. Membangun rumah Anda dengan batu. desain interior, konstruksi dan desain dapur – mulai memasak! Membangun seluruh kota dengan SPA, Nail, Pet Shop, Makeup & salon kecantikan! Tidak ada boneka Barbie untuk anak perempuan kecil! Tidak lucu hewan bayi! permainan saku serius untuk anak perempuan yang serius! Membangun belanja Anda sendiri dan berpartisipasi dalam fashion show! Memakai sepatu hak tinggi dan mengeksplorasi secara acak dunia kubus, membangun dan struktur menakjubkan dan sempurna dari yang paling sederhana dari tempat tinggal di terbesar dari istana kubus! Membuat kerajaan kecil Anda! Gunakan warna pink – girlish – blok untuk membangun merah muda yang indah dan struktur berwarna-warni. Menjadi seorang petualang! Hanya menyenangkan dunia kubus dan kreativitas Anda tak terbatas! Membangun sempurna struktur langkah demi langkah, membuat istana rasa hormat! Sangat cepat dan mudah. Benar-benar gratis! Game Lite ini meliputi: penempatan blok, dunia kubus, real-time generasi lucu dunia. Membangun dunia kubus seorang gadis! Temukan dunia gadis kubus! Membangun SPA, Salon Kecantikan dan Pet Shop! Dalam game ini luar biasa dan benar-benar bebas (didedikasikan dan dirancang untuk anak perempuan dan perempuan!) Dapatkah Anda menghancurkan semua blok, mengumpulkan sumber daya, bertahan dan membangun bangunan kubus yang indah dan sempurna. Game ini kreatif untuk anak perempuan remaja (Pocket Ed) mengandung banyak blok menyenangkan yang berbeda (pink, kuning, warna-warni) yang Anda dapat kerajinan dunia kubus remaja Anda sendiri! Anda dapat menanam bunga di taman, kue panggang, membangun rumah untuk hewan peliharaan Anda dan keluarga atau bahkan membangun istana Anda sendiri! Jadilah seperti seorang putri atau ratu! tekstur resolusi tinggi, sangat nyaman dan bijaksana kontrol permainan, FPS tinggi, tanpa kompromi! Jadi terjun ke dunia fantastis “Gadis Pocket Tambang: Craft & Exploring” – dengan dunia kubus lucu baru dan petualangan yang dirancang khusus untuk anak perempuan! Tempat blok / kubus voxels bergerak, menggali dan mine.Craft dan menjelajahi! Salah satu yang terbaik fun games gratis untuk anak perempuan remaja! Melampaui impian terliar Anda, membuat dasar kubus Anda sendiri, benteng dan kerajaan! Transform permukaan dalam lingkungan 3D. Membangun tempat penampungan, melawan, tumbuh, satu-satunya batas adalah imajinasi Anda! Mulai Cube Craft! Membangun SPA, Salon Kecantikan dan Pet Shop

Segera hadir:

Multiplayer – gadis permainan edisi
item Kerajinan dan senjata
Kelangsungan hidup modus – modus gadis permainan
Day & Night
modus Cube Craft
Cerita modus (dengan naga dan bos!)
Cuaca
Statistik dan persediaan
dunia yang berbeda (neraka, surga, berongga)
Toko dengan armors, senjata dan pedang elit unik

Love game? Lihat permainan kami lainnya seperti Pocket Miner:. Eksplorasi & Craft – Edisi klasik, itu adalah versi non-gadis dari game ini (dengan paket Texure yang berbeda)

Membangun struktur menakjubkan
Jelajahi dunia
Jadilah kreatif!

jika Anda tertarik dalam permainan yang mirip seperti “Cube kerajinan dunia” atau klon lainnya sebagai Eksplorasi Lite – melihat permainan kami lainnya. Harap dicatat bahwa game ini masih sedang dikembangkan dan beberapa fitur akan ditambahkan segera mungkin.

  Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail     Girls Craft: Mine Exploration- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Girls Craft: Mine Exploration dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Free Download Girls Craft: Mine Exploration .Apk+Data Terbaru Full silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.