Download Aplikasi Android Gratis

Free Download EveryCircuit .Apk+Data Terbaru Full

Free Download EveryCircuit .Apk+Data Terbaru Full – EveryCircuit adalah satu dari banyaknya list permainan ponsel Android dalam genre simulasi buat android. EveryCircuit bisa di-unduh dengan free dalam versi paling baru full apk+data..

Semua bercanda samping, kali ini Anda akan memahami bagaimana sirkuit elektronik bekerja

“Aku tersandung pada beberapa emas yang serius.” – GeekBeat.tv
“Aplikasi ini mengambil desain ke tingkat baru interaktivitas” – Desain Berita

Membangun sirkuit, tombol tekan play, dan menonton tegangan dinamis, saat ini, dan biaya animasi. Ini memberi Anda wawasan pengoperasian rangkaian dan tidak membandingkan. Sementara simulasi berjalan, parameter sirkuit dengan tombol analog, dan sirkuit merespon tindakan Anda secara real time. Anda bahkan dapat menghasilkan sinyal input yang sewenang-wenang dengan jari Anda!

Itu interaktivitas dan inovasi Anda tidak dapat menemukan di alat SPICE terbaik untuk PC seperti Multisim, LTspice, Orcad atau PSpice (merek dagang milik masing-masing pemiliknya).

Setiap sirkuit bukan hanya eye candy. Di bawah tenda itu bungkus mesin custom-made simulasi dioptimalkan untuk penggunaan mobile interaktif, metode numerik yang serius, dan model perangkat realistis. Singkatnya, hukum Ohm, Kirchhoff arus dan tegangan hukum, persamaan semikonduktor nonlinear, dan semua hal yang baik adalah ada.

Tumbuh perpustakaan komponen memberi Anda kebebasan untuk merancang setiap sirkuit analog atau digital dari pembagi tegangan sederhana untuk transistor tingkat karya.

Skema Editor memiliki kawat routing otomatis, dan user interface minimalis. Tidak ada omong kosong, kurang penyadapan, produktivitas lebih.

Kesederhanaan, inovasi, dan kekuasaan, dikombinasikan dengan mobilitas, membuat Setiap sirkuit adalah harus-memiliki pendamping untuk sekolah tinggi ilmu pengetahuan dan fisika siswa, mahasiswa teknik elektro, papan tempat memotong roti dan papan sirkuit cetak (PCB) penggemar, dan penggemar radio ham.

Buat akun untuk mengakses fungsionalitas penuh untuk waktu yang terbatas. Versi lengkap akan harus menggunakan semua imajinasi Anda, dan semua area layar tablet Anda. Bergabung dengan komunitas cloud Setiap Circuit untuk sirkuit Anda untuk menyimpan desain Anda sendiri di awan, untuk mengaksesnya dari perangkat Anda, menjelajahi sirkuit masyarakat umum dan bagian. Aplikasi ini membutuhkan izin untuk mengakses verifikasi akun Anda Circuit Setiap komunitas

Berkat Prof. N. Maghari untuk diskusi teknis, umpan balik, dan membantu dengan merancang contoh sirkuit

Fitur: ..
+ Tumbuh sirkuit komunitas perpustakaan umum
+ Animasi dari bentuk gelombang tegangan dan arus
+ Animated biaya kapasitor
+ tombol analog menyesuaikan parameter sirkuit
+ kawat Automatic routing
+ osiloskop
+ Seamless DC dan simulasi transien
+ play Lajang / pause button kontrol simulasi
+ menyimpan dan beban diagram sirkuit
+ mesin simulasi ponsel dibangun dari bawah ke atas
+ Shake telepon untuk kick-start osilator
+ Intuitif antarmuka pengguna
+ Tidak ada iklan

Bahan:
+ sumber, generator sinyal
+ sumber dikendalikan, VCVS, VCCS, CCVS, CCCS
+ resistor, kapasitor, induktor, transformator
+ voltmeter, ammeter, ohmmeter
+ lamp Potentiometer
+ Switches , SPST, SPDT
+ tombol, NO, NC
+ dioda, Zener dioda, dioda pemancar cahaya (LED)
+ MOS transistor (MOSFET)
+ transistor bipolar junction (BJT)
+ Ideal penguat operasional (opamp)
+ gerbang logika Digital, AND, OR, NOT, NAND, NOR, XOR, XNOR
+ Relay
+ 555
+ Konter
+ 7- segmen layar dan decoder

Berikutnya:
+ komponen Lebih

Jika Anda suka, silahkan menilai, review, dan buy!

  EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail     EveryCircuit- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk EveryCircuit dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Free Download EveryCircuit .Apk+Data Terbaru Full silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.