Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Caller ID Pro 5.4MB | 1.60 Terbaru Android

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mengetahui siapa yang memanggil Anda sekarang atau yang disebut Anda pada panggilan tidak terjawab? Apakah Anda perlu mengidentifikasi nomor tak dikenal yang sering menghubungi Anda dan tahu jika Anda harus menjawab atau lebih baik jika Anda tidak menjawab? Jika Anda melakukannya, Anda perlu menginstal Caller ID Pro pada perangkat Android Anda. Ini adalah kuat dan kaya fitur caller ID aplikasi Android yang menunjukkan ID pemanggil setiap panggilan telepon masuk, meskipun nomor tersebut tidak terdaftar di kontak ponsel Anda.
ADVANCED CALLER ID PRO FITUR:
 
Real Time Caller ID – Cari tahu yang memanggil Anda meskipun nomor tersebut tidak terdaftar dalam kontak Anda.
Unknown Caller Identification – ini yang menelepon saya aplikasi akan menunjukkan id pemanggil orang yang memanggil Anda meskipun mereka tidak tercantum pada kontak Anda.
Hindari Spam Panggilan, Telemarketer, atau Penipuan – Dengan belajar siapa yang memanggil Anda melalui aplikasi truecaller kami Anda dapat menghindari menjawab panggilan spam atau panggilan penipuan.
Missed Call – Cari tahu yang menelepon saya dengan opsi untuk menyimpan nomor dengan satu tekan atau untuk menelepon kembali.
Selesai Panggil – identifikasi aplikasi pemanggil ini akan daftar jumlah siapa yang memanggil Anda dan berbicara dengan Anda. Setelah itu, Anda dapat memanggil kembali atau menyimpan nomor.
Tidak ada Jawaban – Daftar jumlah panggilan tak terjawab dan menelepon kembali atau menyimpan nomor dengan ini kontak profesional memanggil aplikasi.
Ekstra – set di mana untuk menempatkan Caller ID informasi dan menunjukkan ID penelepon untuk kontak pada daftar kontak Anda.
Ada banyak kali kita ingin mengidentifikasi nomor tak dikenal karena kami khawatir mereka mungkin panggilan spam dari telemarketer atau bahkan penipuan panggilan. Kami ingin tahu kapan itu lebih baik jika kita tidak menjawab telepon. panggilan telemarketing buang waktu dan energi kita. Namun, Anda juga harus online sehingga orang-orang penting dapat menghubungi Anda kapan saja. Jadi, Anda perlu mencari tahu siapa yang menelepon Anda sebelum menjawab telepon. Lebih baik hanya untuk menghindari menerima panggilan dari orang yang Anda kenal akan mengganggu Anda. Orang-orang ini menelepon dari nomor tak jelas. Hal ini penting untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal sebelum Anda mengangkat telepon. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menginstal Caller ID Pro pada ponsel Anda.
Selain menampilkan identifikasi pemanggil dan mencari tahu siapa yang menelepon Anda, Caller ID Pro membantu Anda untuk menyimpan nomor yang baru diidentifikasi ke daftar kontak Anda dengan satu kali klik. Anda dapat dengan mudah memanggil kembali nomor jika ia adalah orang yang penting bagi Anda. Hal ini membuat Caller ID Pro tambahan yang bagus sebagai kontak memanggil aplikasi untuk ponsel Android Anda.
Jadi jika Anda perlu sebuah aplikasi untuk membantu Anda menunjukkan ID pemanggil, download dan instal Caller ID Pro sekarang. Ini yang menelepon saya aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kami menyediakan pengalaman pengguna yang sangat baik dengan menyederhanakan aplikasi kami tanpa mengorbankan fitur. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak lagi harus bertanya-tanya “siapa yang menelepon saya?” Ketika nomor tak dikenal muncul di layar ponsel Anda.
Nomor Penelepon Nomor Identifikasi & Privasi
Identifikasi CallerID mengidentifikasi nomor tak dikenal untuk Anda, bahkan yang tidak Anda miliki dalam buku kontak Anda. Kami menyediakan data dari database nomor sumber, karena aplikasi ini tidak menyimpan / track / record / memonitor setiap data pribadi Anda atau panggilan. Izin hanya untuk aplikasi untuk memungkinkan identifikasi CallerID.
Jika Anda memiliki masalah dengan tidak diketahui penelepon pengenal dan trucaller aplikasi ini, silakan beritahu kami sehingga kami dapat memperbaiki masalah secepat mungkin.
Jika Anda menikmati menggunakan kami yang menelepon saya aplikasi, kami akan menghargai jika Anda dapat meninggalkan rating dan review pada Caller ID Pro!
Caller ID Pro screenshot 1 Caller ID Pro screenshot 2 Caller ID Pro screenshot 3
Komunikasi | 5.4MB | Update: 2016-10-21 | Version: 1.60 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Caller ID Pro 5.4MB | 1.60 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.