Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk H0T Traveloka – Tiket & Hotel 11.5MB … Terbaru Android

*Juara 1 “One to Watch” di BrandZ™ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands tahun 2016*
*Top Sky Agent – Red Diamond Award, Bangkok & Central Thailand, 2015 oleh Thai AirAsia*
*Partner resmi IATA (International Air Transport Association)*
*Diliput oleh press internasional: Financial Times, Tech in Asia, tnooz, e27*
*Situs pemesanan hotel dan tiket murah pesawat no. 1 di Indonesia, berdasarkan comScore*
*Peringkat 1 Top Brand Award 2015 & 2016 kategori Situs Online Booking Tiket Pesawat & Situs Online Reservasi Hotel *
*Flight GOS Agent Garuda Indonesia Dengan Performa Terbaik Tahun 2014*
Lebih dari 1.000.000 orang mendapat hotel murah berkualitas dan tiket pesawat murah di aplikasi booking hotel dan aplikasi tiket pesawat Traveloka.
Bukan sekedar murah, harga yang ditampilkan di aplikasi tiket pesawat & hotel Traveloka adalah harga jujur. Artinya, tidak ada lagi biaya tambahan atau tersembunyi yang perlu dibayarkan untuk flight dan hotel Anda.
Cara cepat dengan aplikasi booking hotel dan aplikasi booking tiket pesawat murah Traveloka App.
Harga awal = harga final
Di aplikasi tiket pesawat & hotel Traveloka, semua harga awal sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Tidak ada biaya tambahan ini itu yang harus dibayarkan. Inilah aplikasi paling tepat untuk mendapat hotel & tiket murah dengan cara paling simpel.
Jaminan harga terbaik!
Ada harga flight atau hotel lebih murah di situs lain? Kami ganti hingga Rp200.000! Cukup ajukan klaim melalui situs Traveloka versi desktop lewat PC, kami akan langsung mengganti selisih harganya.
Booking hotel atau tiket pesawat dalam hitungan detik!
Dengan fitur 1-click booking TravelokaQuick di aplikasi, Anda dapat pesan, bayar dan memperoleh kamar hotel murah terbaik dan tiket pesawat murah hanya dalam hitungan detik!
Smart Combo – Hemat s.d. 40% ke luar negeri
Hemat hingga 40%! Tiket pesawat murah (pergi-pulang) ke luar negeri bisa Anda pesan tiap menemukan tanda Smart Combo di aplikasi booking tiket pesawat Traveloka.
Pakai aplikasi, tak perlu cetak e-tiket/voucher hotel lagi!
Cukup tunjukkan flight e-tiket atau voucher hotel di Traveloka App untuk check-in. Tanpa internet sekalipun, data booking hotel atau tiket pesawat tetap bisa dilihat.
Pilihan hotel murah terbaik dan maskapai lengkap
Lebih dari 18.000+ rute penerbangan tiket murah maskapai domestik dan internasional tersedia di aplikasi booking tiket pesawat Traveloka. Selain itu, 15.000+ hotel murah berkualitas di Indonesia (Bali, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan kota lainnya) serta mancanegara (Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Philippines) bisa Anda pilih di aplikasi booking hotel Traveloka.
Langsung dari aplikasi booking tiket pesawat di smartphone Anda, tiket pesawat murah berbagai maskapai domestik dan tiket murah internasional bisa Anda dapatkan: AirAsia, Lion Air, Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, dan banyak maskapai internasional.
Lewat aplikasi booking hotel Traveloka, lebih dari 20.000 hotel murah dan terbaik di Asia Tenggara serta negara lainnya bisa Anda pesan dengan tarif spesial, seperti: favehotel, Red Planet Hotel (Tune Hotel), ibis, Novotel, Aston, dan lainnya.
Pantau data pemesanan dari mana saja
Cukup sekali login ke web Traveloka, semua data pemesanan bisa dipantau dari mana saja. Tak perlu khawatir e-tiket flight atau voucher hotel hilang karena data pemesanan tersinkronisasi otomatis ke laptop dan smartphone Anda.
Pilihan pembayaran lengkap, termasuk transfer
Mau booking tiket pesawat dan hotel Traveloka tapi tidak punya kartu kredit? Tidak masalah. Anda dapat memilih satu dari banyak metode pembayaran, termasuk transfer 24 jam. Transaksi di aplikasi dijamin aman dan bebas biaya transaksi.
Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 1 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 2 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 3 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 4 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 5 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 6 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 7 Traveloka - Tiket & Hotel screenshot 8
Transportasi | 11.5MB | Update: 2016-11-13 | Version: 2.8.2 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk H0T Traveloka – Tiket & Hotel 11.5MB … Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.