Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk H0T Clean Master (Boost & AppLock) 15.8MB … Terbaru Android

Editor Linda
Pembersih Android dan Pendorong RAM yang paling banyak diunduh di dunia dari 10 pengembang teratas.
¡îAplikasi #1 di dunia dalam kategori Perkakas.
Dipercaya oleh 50 juta pengguna dan semakin bertambah, Clean Master merupakan pendorong memori yang perkasa dan pembersih sampah nomor 1 yang dapat meningkatkan kecepatan perangkat Android Anda.
Dorongan Memori/Penghenti Proses – Mendorong kecepatan aplikasi dan permainan menjadi jauh lebih mudah dengan Clean Master.
Bersihkan – Hapus berkas-berkas sampah itu (cache dan residual) yang memakan ruang penyimpanan yang berharga
Bersihkan – Lindungilah privasi Anda dengan menghapus informasi pribadi seperti riwayat pencarian dan peramban Anda
Pengelolaan Aplikasi – Pindahkan aplikasi ke kartu SD, hapus aplikasi terpasang dan berkas .apk cadangan
“Aplikasi pada ponsel semakin lama semakin menghabiskan memori dan umur perangkat Anda seiring dengan semakin penuhnya cache. Untuk membersihkannya, aplikasi Clean Master untuk perangkat Android akan menemukan berkas cache yang dibuat oleh aplikasi yang memenuhi media penyimpanan Anda dan membantunya menyingkirkan mereka.” – Los Angeles Times
“Android: Jika Anda kehabisan ruangan di perangkat Android Anda, Clean Master mempermudah untuk mengidentifikasi apa yang memonopoli penyimpanan Anda, dan membantu Anda menyingkirkan itu”-LifeHacker.com
“Jika anda ingin perangkat Android anda bersih dan terbebas dari file sampah, gunakanlah Clean Master.” – XDA-Developers.com
Lebih dari 100.000.000 orang telah memasang Clean Master Gratis. Bergabunglah dengan mereka sekarang untuk melihat apa yang dapat dilakukannya untuk Anda:
[Berkas Sampah] – Membersihkan Cache dan Berkas Residual
Membersihkan berkas sampah dapat membantu membebaskan memori pada perangkat dan kartu SD Anda.
[Pendorong Memori] – Meningkatkan memori dan mempercepat perangkat Anda
Proses-proses yang berjalan di belakang layar tidak hanya menghabiskan RAM sistem, namun juga membuang-buang umur baterai Anda. Pendorong Memori dapat menghentikan aplikasi lain yang berjalan di belakang layar dan membebaskan lebih banyak RAM untuk mempercepat perangkat Android Anda. Ini termasuk pintasan yang disebut “Dorongan 1 Ketukan”, yang dapat dengan mudah diakses dari layar beranda. Jalankan aplikasi Android dan bermain jauh lebih cepat dari sebelumnya!
[Privasi] – Hapus Riwayat
Privasi itu penting dan banyak dari aplikasi Anda secara diam-diam merekam data pribadi Anda, seperti data selancar web Anda, riwayat pencarian Google dan masih banyak lagi. Clean Master dapat menghapus informasi ini dan menjaga agar data pribadi Anda tetap aman.
[Pengelola Aplikasi] – Uninstaller, Cadangan, Pindahkan ke SD
Uninstaller yang merupakan penyempurnaan dari versi Android bawaan, yang juga dapat membuat berkas .apk cadangan. Beberapa pengguna inti akan juga dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD mereka dan juga melepas aplikasi terpasang dan sistem.
Baru untuk 4.0, sekarang Anda dapat dengan mudah melihat uraian rinci keadaan penyimpanan ponsel Anda. Grafik dan statistik sederhana akan menunjukkan kepada Anda jenis berkas apakah yang memakan ruang, memungkinkan Anda untuk merencanakan strategi pembersihan dan penyimpanan Anda dengan lebih baik.
Widget menyenangkan yang akan tetap berada pada layar beranda Anda dan menginformasikan keadaan RAM Anda yang terkini. Jika Anda ingin membebaskan sejumlah ram, geser saja jendelanya ke tengah layar Anda dan saksikan sapunya mengerjakan pekerjaannya.
Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 1 Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 2 Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 3 Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 4 Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 5 Clean Master (Boost & AppLock) screenshot 6
Peralatan | 15.8MB | Update: 2016-09-03 | Version: 5.13.9 | Requires: Android5.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk H0T Clean Master (Boost & AppLock) 15.8MB … Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.