Download Aplikasi Android Gratis

Download Toca Kitchen 2 .Apk Terbaru Gratis

Download Toca Kitchen 2 .Apk Terbaru Gratis – Toca Kitchen 2 merupakan satu dari banyaknya daftar games hape Android dalam category yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Toca Kitchen 2 bisa di-unduh dengan gratis dalam versi terbaru full apk+data lengkap.

The liar populer Toca Kitchen adalah kembali! Dengan tamu baru untuk memasak untuk alat yang lebih untuk bermain dengan dan kombinasi makanan baru untuk menguji, Toca Kitchen 2 mengajak koki untuk mendapatkan semua berantakan dan mulai bermain!

GET CREATIVE
Siapa bilang pengadilan memiliki indah dan lezat? Dalam Toca Kitchen 2 Anda bisa memasak seperti yang Anda inginkan! tomat jus, merebus salad atau burger. Datang dengan resep Anda sendiri dan memperlakukan tamu Anda sesuatu yang istimewa.

MEMBUAT KEKACAUAN
Dengan enam alat-alat dapur yang berbeda untuk memilih dari, Anda memiliki setup yang sempurna untuk menyiapkan makanan menyenangkan! Memuat bahan favorit Anda, tambahkan sejumput kekacauan dan diakhiri dengan sebutir keanehan. Waktu untuk camilan tamu Anda! Apakah itu pemenang?

Setelah komentar mereka
Cari tahu dengan menonton preferensi tamu Anda untuk komentar mereka. Oven panggang kepala ikan dengan sisa goreng dan jus selada tepat di! Oh, dia tidak menyukainya? Coba tambahkan garam. Ini bagus untuk melihat “ew!”

Kami menambahkan banyak hal-hal baik! Anda sekarang dapat menikmati memasak

makanan Novel
– Ayam
– Udang
– Pineapple
– Jagung
– Peach
– Strawberry
– Semangka
– Bawang
– leg octupus
– spaghetti
– Beras

rempah-rempah baru
– Ketchup
– Dressing
– Soy

Ikuti karakter bereaksi terhadap terik panas saus , lemon asam dan tertawa di bersendawa keras.

di last but not least, kami menambahkan tingkat lebih dari kekasaran karakter. Bersenang-senang

Fitur:
– bahan Baru di kulkas
– pakan karakter baru
– reaksi karakter kuat
– juicer Baru dan oven
– Jauh fryer! Sekarang Anda bisa menggoreng sesuatu. Dapatkan kerak Anda di
-. Tidak ada aturan atau stres – hanya ujung terbuka, anak-berorientasi menyenangkan
– Tidak ada iklan pihak ketiga
– tidak ada pembelian dalam aplikasi

***

Berlangganan ke saluran YouTube kami!
http://bit.ly/YouTube_GooglePlay

***

TENTANG TOCA BOCA
Toca Boca adalah sebuah studio game pemenang penghargaan yang membuat mainan digital untuk anak-anak. Kami berpikir bermain dan bersenang-senang adalah cara terbaik untuk belajar tentang dunia. Oleh karena itu kami membuat mainan digital dan permainan yang membantu merangsang imajinasi, dan bahwa Anda dapat bermain dengan anak-anak Anda. Terbaik dari semua – kita melakukannya dengan cara yang aman tanpa iklan pihak ketiga atau pembelian dalam aplikasi

PRIVASI
Privasi adalah masalah kita sangat serius .. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami bekerja dengan isu-isu pembelajaran, baca kebijakan privasi kami: http://tocaboca.com/privacy

  Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail     Toca Kitchen 2- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Toca Kitchen 2 dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Toca Kitchen 2 .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.