Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Pikachu Pokemon 191.4MB | 2.00 Terbaru for Android

Editor Wawan:
Wah! asikkk bisa nostalgia game keren, POKEMON! maininnya sama, kalah2in musuh, koleksi pokemon yang lain! ahahay, amboi!
Mari kembali bermain sembari bernostalgia akan masa kecil kita!
Siaran ini tidak bisa ditemukan lagi di TV? Sejak dulu tidak pernah ada permainan tipe ini yang keren? Jangan cemas, karena kamu bakal menemukan semuanya hanya di .
Top 1 Grafik: Agar nostalgia teman-teman tidak terganggu, maka akan hadir dengan karakter asli tanpa diubah sedikit pun! Dengan efek yang memukau dari teknik-teknik yang dimiliki.
Top 1 Musik: Musik yang menemanimu bermain akan mengingatkan kamu akan masa kecil kamu yang pastinya diisi dengan kebahagiaan yang luar biasa!
Top 1 Sistem: Berbagai sistem menarik hadir di , seperti kamu yang bisa menangkap keseluruhan jenis, PVP dan juga fitur menarik lainnya! Untuk spesifikasi ponsel? Jangan takut! Bahkan ponsel buatan lokal juga bisa menjalankan
Top 1 Sistematis: Bosan dengan permainan “yang bayar yang kuat”? Tenang saja bro, karena di kamu akan merasakan keseimbangan permainan! Kamu juga bisa kompetitif tanpa harus mengeluarkan sepeserpun!!!
Nah, pastinya sudah pada penasaran kan? Ayo semuanya bergabung dengan dan jadilah Master! Gotta catch ‘em all!!

Keunikan dari :
1.Grafis luar biasa dengan teknik yang berbeda dari masing-masing jenis yang akan menemanimu berpetualang didalam permainan.
2.Fitur-fitur permainan baru yang keren dengan sistem permainan yang telah kamu pahami.
3.Persaingan yang sangat seru dan menantang bersama jutaan pemain lainnya.

Permainan yang luar biasa dengan fitur-fitur keren terbaru dan pertama kali di Indonesia. Rasakan pengalaman bermain yang sebenarnya, tangkap keseluruhan jenis dan jadilah Master yang tak terkalahkan! Permainan dengan kualitas tinggi yang telah kamu tunggu-tunggu selama puluhan tahun, kini telah diringkas dan hanya ada di , Gotta catch ‘em all!!
Pikachu Pokemon screenshot 1 Pikachu Pokemon screenshot 2 Pikachu Pokemon screenshot 3 Pikachu Pokemon screenshot 4 Pikachu Pokemon screenshot 5
Role Playing | 191.4MB | Update: 2016-08-25 | Version: 2.00 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Pikachu Pokemon 191.4MB | 2.00 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.