Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Cek Golongan Darah 2.7MB | 1.0.2 Terbaru for Android

Ari 9Apps
darah scanner kelompok simulator ini adalah aplikasi gratis yang akan memindai jari Anda dan menampilkan lelucon golongan darah hasil tes, akan teman Anda tahu tes ini adalah palsu, cari tahu sekarang !!
Semua orang ingin menghemat waktu mereka dengan mencari solusi untuk masalah yang berbeda. Kebanyakan orang tidak tahu tentang golongan darah mereka karena mereka bahkan tidak punya waktu untuk pergi laboratorium untuk tes darah, sekarang Anda dapat menunjukkan kepada mereka Anda dapat mengetahui golongan darah mereka hanya dengan menekan pada pemindai sidik jari, menggunakan simulasi ini dari golongan darah checker.
Berikut kami memperkenalkan aplikasi detektor golongan darah yang mendeteksi golongan darah palsu Anda menunjukkan hasil acak dengan hanya memindai sidik jari. Ini adalah sebuah aplikasi menarik untuk membuat menyenangkan dengan teman dan keluarga. Hanya menginstal aplikasi ini dan memiliki banyak kesenangan dengan mereka sekarang!
Apakah Anda ingin mengetahui jenis golongan darah apa yang Anda milik, maka golongan darah tes prank aplikasi ini sangat bagus untuk Anda.
Ini adalah cek-up aplikasi darah prank dan tidak dekat dengan pemindai sidik jari yang nyata dengan cara apapun, itu hanya simulator.
Saat ini tidak mungkin dengan ponsel android untuk benar-benar mengetahui hasil medis sebagai orang harapkan. Bermain dengan aplikasi ini untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga setiap kali Anda mendapatkan waktu luang.
Bagaimana cara menggunakan:
1.Place jari Anda pada pemindai sidik jari.
2.Your sidik jari sekarang akan dipindai, dan sampel darah palsu diambil.
3. Ketika pemindaian selesai, aplikasi akan mensimulasikan bahwa itu menganalisis darah.
4.Setelah beberapa detik jenis hasil darah palsu Anda akan ditampilkan.
Nikmati yang terbaik detektor golongan darah gratis dengan aplikasi yang besar ini, mengelabui teman Anda dengan berpikir Anda dapat memberitahu mereka apa jenis darah mereka adalah dengan menggunakan scanner sidik jari besar ini, berapa banyak Anda bisa menipu? Aplikasi fitur ini meliputi:
* Mudah digunakan
* Menyegarkan dan UI sederhana
* Tinggi Graphics Kualitas
* Realistis scanner animasi
* Great untuk bermain lelucon dan bersenang-senang
* Tersedia dalam 66 bahasa di seluruh dunia
* Ukuran aplikasi Kecil.
* Menyenangkan untuk segala usia
* Sepenuhnya gratis dan akan selalu!
Pemberitahuan Disclaimer:
scanner darah / pemeriksaan prank aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang dan tujuan hiburan ini adalah aplikasi lelucon dan tidak mampu memberikan diagnosis medis yang sebenarnya atau mendirikan Anda tipe darah / kelompok yang benar. Selalu berkonsultasi dengan dokter untuk masalah medis yang mungkin Anda miliki.
Pemberitahuan hak cipta!
Polysoft Studios semua hak atas semua kode sumber, latar belakang, layar-tembakan, ikon, file suara, dan gambar yang digunakan dalam aplikasi ini ..
Jangan menggunakan kode sumber kami melalui decompilation, elemen grafis kami, deskripsi kami atau sumber lainnya karena kami akan mengajukan permintaan DMCA untuk pelanggaran hak cipta dengan Google tanpa peringatan dan Anda berisiko kehilangan akun Anda.
Terima kasih.
© 2016 Polysoft Studios
Silakan meneruskan semua umpan balik, saran dan laporan bug ke alamat email di bawah ini.
Cek Golongan Darah screenshot 1 Cek Golongan Darah screenshot 2 Cek Golongan Darah screenshot 3 Cek Golongan Darah screenshot 4 Cek Golongan Darah screenshot 5 Cek Golongan Darah screenshot 6 Cek Golongan Darah screenshot 7 Cek Golongan Darah screenshot 8 Cek Golongan Darah screenshot 9 Cek Golongan Darah screenshot 10
Entertainment | 2.7MB | Update: 2016-05-10 | Version: 1.0.2 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Cek Golongan Darah 2.7MB | 1.0.2 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.