Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Edit lagu jadi DJ 5.8MB | 1.0 Terbaru Android

editor rzq:
Terdengar Mixer DJ APP dari Cara menggunakan mixer audio (papan suara)
. Dalam instructable ini saya akan DJ Mixing software untuk pergi melalui semua fitur kontrol ditemukan pada kebanyakan mixer (audio mixer, pencampuran meja, konsol audio, soundboards – mereka semua mengacu pada hal yang sama) saya akan mulai dengan dasar-dasar mutlak:
Apa mixer?
Sebuah mixer, dalam bentuk yang paling murni dan sederhana, menggabungkan atau jerat array input menjadi output dikontrol beberapa (maka nama, mixer). Hal ini cukup banyak universal yang mixer akan memiliki setidaknya kontrol volume pada output. Yang luas “. channel” mayoritas akan memiliki volume atau “tingkat” kontrol pada setiap masukan, atau A banyak sekali masih akan memiliki berbagai kontrol di setiap saluran, dari keuntungan atau trims untuk EQ dan aux’es dan bus dan PFL dan lebih; ​​don ‘t khawatir meskipun – aku akan pergi melalui masing-masing setidaknya sebentar.
Ketika seorang pria suara baru terlihat Suara Mixer DJ di sebuah mixer untuk gereja besar, per se, ia mungkin merasa kewalahan oleh lautan dari tombol-tombol yang mungkin atau mungkin tidak ada. Tapi di sini, saya akan menjelaskan apa tombol ini lakukan, dan Anda benar-benar akan menemukan mereka untuk menjadi sangat sederhana.
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa saya akan berurusan dengan moderat untuk meja pencampuran besar dan papan suara, dengan setidaknya 10 saluran (tersedia input) atau lebih. Ini adalah apa yang akan Anda lihat jika Anda ingin “lari suara” untuk gereja atau tempat atau merekam musik dari band-band, dll
Anda dapat mencampur dan menggaruk musik, Suara Mixer DJ termasuk iTunes Music Library Anda, menggunakan dua piring kinerja besar dan bagian mixer pusat dengan crossfader, tombol dan tombol-tombol. Pilihan DJ diletakkan di hati-hati menciptakan dua-deck-dan -a-mixer setup DJ profesional lebih memilih. Di layar, perangkat lunak MixVibes Palang LE adalah ekstensi virtual dari perangkat keras pilihan DJ, dengan dua deck. Hanya memuat lagu Anda baik Deck A atau Deck B, dan kemudian mengendalikannya, cueing up titik awal, melakukan transisi maju dan bahkan menggaruk.
Ini adalah panduan komprehensif ke dalam seni rupa dari EQing, terutama untuk penggunaan DJ. Setiap mixer datang dilengkapi dengan EQ, itu salah satu alat inti DJ dan memahami bagaimana menggunakannya dengan benar sangat penting untuk menguasai seni pencampuran. Kami akan membahas bagaimana seorang DJ menggunakan EQ sementara pencampuran, dengan memberikan Anda pemahaman dasar penting dari ilmu di balik menyamakan dan mengapa perlu. Jangan biarkan hal itu fase Anda meskipun, konsep-konsep yang sederhana dan tidak akan ada butuhkan untuk buku pelajaran.
Edit lagu jadi DJ screenshot 1 Edit lagu jadi DJ screenshot 2 Edit lagu jadi DJ screenshot 3
Entertainment | 5.8MB | Update: 2015-01-23 | Version: 1.0 | Requires: Android2.3.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Edit lagu jadi DJ 5.8MB | 1.0 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.