Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Mobile Security & Antivirus 7.4MB | 3.2.76.64 Terbaru for Android

9Apps melayani aplikasi Android gratis. 10,000+ Pengguna mendownload Antivirus versi terbaru di 9Apps secara gratis! Tanpa terduga, ini menjadi sangat populer di India. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-04. 9Apps percaya Anda akan menikmati aplikasi lucu ini.
Aplikasi cybersecurity paling canggih untuk Android memberikan perangkat Anda mutlak perlindungan terhadap ancaman internet dan snoopers data. Menurut AV-TEST, independen Institute IT-Security, BitDefender Mobile Security adalah Produk Keamanan Terbaik Android 2015!
free download ini memberikan 14 hari untuk mencoba aplikasi. Setelah masa percobaan, BitDefender Mobile Security akan melindungi perangkat Android Anda dan data pribadi Anda untuk hanya $ 1,49 per bulan atau $ 14.95 per tahun.
    
Fitur sekilas:
    & # 10004;
Malware Scanner – terbukti 100% tingkat deteksi
    & # 10004;
Privacy Advisor – acara yang aplikasi dapat membocorkan informasi
pribadi Anda
    & # 10004;
Security Web – perlindungan real-time untuk browser bawaan Chrome dan Android
    & # 10004;
Anti-Theft – kunci, lagu, dan menghapus ponsel Anda dari perangkat yang tersambung ke Internet
    & # 10004;
App Lock – mengunci aplikasi sensitif Anda dengan
kode PIN
    & # 10004;
WearON – meluas BitDefender Mobile Security untuk menonton cerdas Anda
    
Malware Scanner
    Dengan tingkat deteksi 100% terbukti secara independen, Malware Scanner selalu up to date dengan intel terbaru tentang virus dan secara otomatis memindai aplikasi untuk malware seperti yang Anda menginstal mereka. Anda juga dapat memindai malware secara manual setiap saat.
    
Privacy Advisor
    Cari tahu apakah salah satu aplikasi Anda mengintip ke data pribadi Anda dan bocor secara online. Advisor privasi juga memberitahu Anda ketika aplikasi mengakses Internet tanpa sepengetahuan Anda dan men-download data yang tidak diinginkan.
    
App Lock
    Gunakan App Lock untuk dengan mudah mengatur kode PIN untuk setiap aplikasi sehingga Anda tetap satu-satunya yang membuka mereka.
    
New: Pintar Buka
    Membuat hidup Anda lebih rumit. Bila Anda menggunakan dipercaya jaringan Wi-fi seperti hub rumah Anda, Smart Aktifkan memberikan Anda akses langsung ke aplikasi Anda dengan menonaktifkan kode PIN.
    
Web Security
    Apakah Anda menggunakan browser default Android atau Chrome, Web Security mendeteksi konten berbahaya dan membuat browsing Anda aman.
    
Anti-Theft
    Lock, geo-cari, membunyikan alarm, dan lap Android Anda dari Internet terhubung perangkat. Anti-Theft bahkan memungkinkan Anda untuk mendengarkan pada ponsel Anda, dan mengirimkan perintah SMS. Hal ini juga akan mengingatkan Anda jika kartu SIM telah berubah.
    
New: Snap Photo
    pertahanan aktif terhadap pencuri dan penyusup. ponsel Anda akan snap Mugshot dari setiap orang yang mencoba untuk mengutak-atik ponsel Anda dalam ketiadaan
    
WearON – cybersecurity untuk jam tangan pintar
    BitDefender Mobile Security juga melindungi setiap perangkat Android Wear terhubung ke smartphone Anda (Android 4.3 dan up diperlukan). Dengan Telepon Peringatkan jam cerdas Anda akan bergetar ketika Anda melangkah terlalu jauh dari perangkat utama Anda. Gunakan fungsi Berteriak untuk ping telepon Anda, dan itu akan berteriak untuk Anda bahkan jika Anda meninggalkannya di diam.
Kamu percaya ? Aplikasi Antivirus cuma sebesar 7.4MB. Hampir tidak memerlukan data seluler, ketika kamu menggunakannya, 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps memberikan kamu recharge gratis untuk mendownload aplikasi baru.
Mobile Security & Antivirus screenshot 1 Mobile Security & Antivirus screenshot 2 Mobile Security & Antivirus screenshot 3 Mobile Security & Antivirus screenshot 4 Mobile Security & Antivirus screenshot 5 Mobile Security & Antivirus screenshot 6 Mobile Security & Antivirus screenshot 7 Mobile Security & Antivirus screenshot 8 Mobile Security & Antivirus screenshot 9 Mobile Security & Antivirus screenshot 10 Mobile Security & Antivirus screenshot 11 Mobile Security & Antivirus screenshot 12 Mobile Security & Antivirus screenshot 13 Mobile Security & Antivirus screenshot 14 Mobile Security & Antivirus screenshot 15
Peralatan | 7.4MB | Update: 2016-09-04 | Version: 3.2.76.64 | Requires: Android3.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Mobile Security & Antivirus 7.4MB | 3.2.76.64 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.