Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk CPU cooler, device cooler 8.6MB | 2.4 Terbaru for Android

CPU cooler, perangkat pendingin adalah Telepon terbaik aplikasi Cooler!
Perangkat Cooler Master dan CPU Cooler Master adalah pemantauan suhu profesional dan aplikasi pengendali. CPU tuan pendingin yang mendeteksi dan menutup memakan aplikasi untuk mengurangi CPU, GPU, penggunaan RAM dan mendinginkan ponsel Anda dengan temperatur ponsel yang lebih rendah secara real time sumber daya berat. Sekarang multitasking dengan kemudahan dan kenyamanan, tanpa harus khawatir tentang fungsi perangkat panas dan pendinginan. Menjaga performa perangkat Anda halus dan optimal dengan Cooler Master dan mendinginkan telepon Anda. CPU Cooler Master berperilaku sebagai yang terbaik Guru Bersih, dingin suhu mobile, telepon Cooler dan Speed ​​Master juga. Meningkatkan kinerja keseluruhan dari perangkat Anda, pendingin mendinginkan ponsel android dan menjaga kinerja optimal perangkat Anda dengan perangkat master pintar dingin. Ini adalah yang terbaik CPU Cooler dan Telepon Cooler Pro aplikasi.
Fitur:
✓ Real-Time Pemantauan Suhu Perangkat
Monitor dan log suhu ponsel secara real time, dan menampilkan kurva perubahan suhu.
✓ Dinamis Overheating App Detection
Menganalisa penggunaan CPU secara dinamis, dan mendeteksi aplikasi yang lebih menggunakan CPU untuk menentukan penyebab ponsel lebih dari pemanasan.
✓ Satu Sentuh untuk Cool Down
Memungkinkan Anda untuk menutup aplikasi overheating dengan satu tekan sederhana untuk mengurangi penggunaan CPU dan mendinginkan telepon Anda.
✓ Pencegahan dan Perlindungan Overheating
Menutup aplikasi yang mungkin menyebabkan overheating, dan mencegah suhu telepon dari kenaikan.
✓ Daftar Abaikan menambahkan
Aplikasi ditambahkan dalam daftar abaikan untuk mencegah dari proses dingin
Lainnya:
– Material Desain User Interface
– Mudah digunakan
– Optimalkan Kecepatan dan Kinerja
– Satuan Suhu
– Auto Detect Suhu
– Satuan Suhu
– Abaikan Daftar menambahkan
Tags:
CPU Cooler Master, Telepon dingin induk, Telepon Cooler Pro, CPU Cooler, Cooler Master, Cooler untuk telepon, Perangkat Cooler, Cooler, Auto Detect Suhu, CPU cooler suhu android, perangkat pintar app
CPU cooler, device cooler screenshot 1 CPU cooler, device cooler screenshot 2 CPU cooler, device cooler screenshot 3 CPU cooler, device cooler screenshot 4 CPU cooler, device cooler screenshot 5 CPU cooler, device cooler screenshot 6 CPU cooler, device cooler screenshot 7
Peralatan | 8.6MB | Update: 2016-10-10 | Version: 2.4 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk CPU cooler, device cooler 8.6MB | 2.4 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.