Download Aplikasi Android Gratis

Download Marbel Kisah 25 Nabi .Apk Terbaru Gratis

Download Marbel Kisah 25 Nabi .Apk Terbaru Gratis – Marbel Kisah 25 Nabi ialah sesuatu list apk ponsel Android untuk keperluan pelajaran di android. Marbel Kisah 25 Nabi dapat di download dengan gratis dalam versi paling baru.

Marbel Kisah 25 Nabi adalah sebuah aplikasi yang merangkum cerita dari 25 nabi Islam. Aplikasi ini dikompilasi dari berbagai sumber terpercaya. Sangat cocok bagi umat Islam untuk belajar tentang para nabi dan cerita dalam menyebarkan agama Allah. Dengan aplikasi ini Anda dapat membaca kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Materi akan disajikan datang dalam bentuk yang menarik dengan Image + Sound Narasi + animasi untuk menarik anak-anak untuk minat belajar. Mereka bisa mengasah kemampuan diberikan melalui permainan edukatif.

titik khusus
—————————— ———— ——–
– mengubah warna teks jika Anda ingin
– .. mengubah font sesuai keinginan Anda
– mengubah latar belakang sesuai dengan selera Anda,
– Ganti font jika Anda ingin
-. cerita ilustrasi
-. Dilengkapi dengan narasi untuk anak-anak yang belum lancar membaca membantu

Klik di sini untuk cerita lengkap nabi sekarang … !!
1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh.
4. Hud AS.
5. Salah US.
6. Ibrahim AS.
7. US Luth.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. AS Jacob.
11. Yusuf.
12. US Job.
13. Sueb AS.
14. Musa.
15. Harun AS.
16. Zulkifli AS.
17. David AS.
18. Sulaiman AS.
19. Ilyas AS.
20. Elisa US.
21. Yunus AS.
22. US Zakaria.
23. Yahya AS.
24. Isa AS.
25. Muhammad.

Aplikasi ini dapat dibagi ke dalam pelaksanaan pembelajaran anak-anak, aplikasi pendidikan, game pendidikan, pembelajaran buku, pembelajaran interaktif, Teka-teki, Game untuk anak perempuan, buku gambar, buku mewarnai, warna belajar.

TENTANG Marbel
—————————————— ——- –
Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak dari 2 s / d 8 tahun. Marbel bersama-sama, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada bahan pengajaran yang akan membantu anak-anak untuk belajar tentang sesuatu, misalnya, hanya huruf, angka, buah-buahan, sayuran, Hewat, transportasi, warna dan banyak lagi. Yang paling menarik dari Marbel adalah game edukasi yang menyenangkan. Ada berbagai macam permainan bahwa keterampilan mereka untuk menguji. Permainan ini terdiri dari: sangat cepat, kelincahan, memori, kecerdikan, otak penggoda dan banyak lagi. . Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik asli dan narasi panduan berguna untuk anak-anak yang tidak lancar membaca

Kami mengharapkan kritik dan saran dari Anda, silahkan kirimkan ke:
dukungan @ educastudio. com
Informasi lebih lanjut tentang Marbel:
Website: www.educastudio.com
Facebook: www.facebook.com/educastudio
Twitter: @educastudio

untuk ibu yang suka bermain untuk menemani anak-anak tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Marbel. Anak-anak tidak hanya menyenangkan untuk bermain, tapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar sambil bermain .. ?? Mengapa tidak .. ?? Ayoo kita mendampingi anak-anak untuk belajar bersama Marbel saja .. 🙂

  Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail     Marbel Kisah 25 Nabi- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Marbel Kisah 25 Nabi versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Marbel Kisah 25 Nabi .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.