Download Aplikasi Android Gratis

Download JusTalk – Face Time,Video Call .Apk Terbaru Gratis

Download JusTalk – Face Time,Video Call .Apk Terbaru Gratis – JusTalk – Face Time,Video Call merupakan salah satu kumpulan apl hape Android untuk keperluan chat android anda. JusTalk – Face Time,Video Call dapat di unduh dengan free dalam versi baru.

❤Welcome untuk , yang terbaik video call app — JusTalk! Semua GRATIS
JusTalk sangat mudah digunakan. Anda dapat menikmati GRATIS panggilan video dan panggilan seperti Skype dan WhatsApp. Anda akan menemukan video call jelas, panggilan suara, panggilan Internet dan pengalaman grup chat. Anda dapat JusTalk mulai di akun atau ponsel nomor. Anda dapat mengundang teman Anda ‘iPhone’ untuk digunakan JusTalk dengan video call, panggilan suara, video chat, percakapan internet dan grup chat.
JusTalk adalah yang terbaik FaceTime aplikasi di Android dan lebih baik dari Skype dan WhatsApp.
Sekarang, Anda dapat menikmati bahagia panggilan video gratis dan panggilan JusTalk!

★ Gratis Video Call / Chat
JusTalk memberikan super terang dan tinggi kualitas panggilan video FaceTime dan Skype tanpa tijdslimiet, benar-benar bebas dari HD (definisi tinggi) panggilan video dan video chat. Anda bisa mendapatkan pengalaman panggilan video yang jelas dari WhatsApp.

★ Gratis Panggilan Suara
JusTalk mendukung kualitas super tinggi panggilan suara, seperti WhatsApp, tapi selamanya gratis.
JusTalk menggunakan teknologi tinggi untuk mengurangi data suara yang hilang, jadi pastikan bahwa Anda dapat membuat percakapan yang jelas bahkan di lingkungan yang bising dengan gema. Suara yang lebih jelas dari Skype dan WhatsApp.

★ Gratis Group Chat
JusTalk mendukung Multi-user Bicara di grup chat. Mulai grup chat dengan teman, keluarga, kolega dan mitra di pertandingan yang sama. Atau untuk menegosiasikan pertemuan grup chat di mana saja, kapan saja.
JusTalk bisa bermain asisten oleh voice chat yang jelas tinggi dan video chat untuk Minecraft, LOL, AVA, GTA, CS, CF, Dota, pergi Pokemon. JusTalk — pilihan terbaik bagi para pemain.
Sekarang Anda bisa grup chat dengan JusTalk tapi tidak bisa WhatsApp.

★ Doodle di panggilan video
Membuat panggilan video lebih menarik. – Menggambar kumis dan mata hitam pada / nya wajahnya
malu untuk mengatakan – ?. Jika Anda terlalu malu untuk mengatakan, hanya menuliskan tiga kata “Cinta” pada
ini sangat menarik, hanya Anda dapat berlangganan JusTalk, tidak Skype dan WhatsApp.

★ catatan panggilan Video
Ambil bahagia saat Anda berdasarkan [Record] dan menikmatinya kapan saja, di mana saja. Anda dapat merekam video selama panggilan video dan menemukan semua video yang direkam di JusWorld “Recording saya”. Bergabung JusTalk untuk mendapatkan memori lebih bahagia dari Skype dan WhatsApp.

★ Game
JusTalk, Super Lucu Permainan selama panggilan video!

★ Menyimpan Data Usage
JusTalk menawarkan panggilan video melalui koneksi Internet * (4G / 3G / EDGE atau Wi-Fi tersedia), menghemat sekitar 40% dari konsumsi listrik bersih selama panggilan video dan panggilan suara kurang dari WhatsApp, Viber, Yeecall, Tango, WeChat, FaceTime, Facebook dan Skype.
JusTalk pengguna untuk menghemat penggunaan data seluler dengan throughput data yang optimal selama wawancara dan video dengan kualitas HD

★ JusTalk Mana
JusTalk mendukung Facebook dan pendaftaran ponsel. JusTalk ada rekening khusus Skype dan WhatsApp menggunakan
JusTalk mendukung Android dan iPhone (iOS), FaceTime berbeda tersedia hanya antara iPhone.

★ Keamanan dan Privasi
Jangan khawatir!
JusTalk mengenkripsi baik panggilan HD dan video call.
ada menguping pada panggilan dan video call!
JusTalk mengambil perhatian besar dan melindungi data Anda dari misusage, kehilangan atau akses yang tidak sah selama panggilan video dan panggilan. Kami melakukan lebih baik daripada Skype dan WhatsApp Keamanan.

★ Fitur lain
perangkat Bluetooth yang didukung, lebih mudah bagi Anda untuk menjawab panggilan saat mengemudi dan berjalan.
ringtones berbeda.

❤ Kami
– Pertanyaan atau komentar? Silahkan email kami di [email protected]
– Sistem Juphoon Software Corp (Ningbo, Cina)
– Alamat: Ningbo, Cina

❤ Ikuti Kami
– update Semakin berita:
Twitter – https://twitter.com/JusTalkApps
Facebook – https://www.facebook.com/justalkapp
Google+ Community – https://plus.google.com/u/ 0 / komunitas / 105503762439101226661

* Data Operator dibebankan. Kami merekomendasikan menggunakan rencana data tak terbatas atau Wi-Fi connection

  JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail     JusTalk - Face Time,Video Call- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk JusTalk – Face Time,Video Call versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download JusTalk – Face Time,Video Call .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.