Download Aplikasi Android Gratis

Download Inotia3: Children of Carnia .Apk+Data Terbaru Full Gratis

Download Inotia3: Children of Carnia .Apk+Data Terbaru Full GratisInotia3: Children of Carnia merupakan salah satu list games HP Android dalam tema RPG android terbaik. Inotia3: Children of Carnia bisa di-unduh secara gratis dalam versi terbaru full apk+data..

★★ 2 tempat untuk Best App Choice pernah 2011 – RPG Game
★ Terpilih sebagai Google Play Pilihan Permainan Agustus 2011 !!

Melindungi orang yang Anda cintai di Carnia dengan bergabung petualangan!
Apa yang dibutuhkan untuk mengubah nasib pejuang?
The Big Adventure RPG! Inotia3: Anak-anak Carnia

Game ini gratis untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk item tambahan

★★★ Game ini mendukung bahasa Inggris, Perancis, Jerman, 한글, 中文 dan 日本語! .. ★★★

Sebuah nasib yang tak terelakkan terletak sebelum anak-anak Carnia. Terbesar epik petualangan RPG jauh! The Chronicles of Inotia 3! Legenda baru akan segera dimulai di benua Inotia.

“Dengan kedatangan ritual usia depan, Lucio dan Ameli dari desa Carnia terjadi untuk memperoleh hibah gelang, dan petualangan mengarah diaduk dengan hibah ini hasil Sesuatu jauh melampaui imajinasi mereka melawan monster … Lucio dan Ameli mewujudkan semua segera mereka takdir yang luar biasa ditetapkan sebelum mereka … prajurit nasib ‘ditakdirkan selama ribuan tahun sudah … Akankah mereka yang lahir prajurit bahagia setelah semua? “

Fitur ★ ★ 1) sistem

terorganisir partai
pesta Battle System, di mana Anda dapat menggabungkan hingga 6 kelas untuk membangun partai Anda sendiri! Anda dapat setiap karakter secara terpisah mengendalikan dan meningkatkan keterampilan dan statistik mereka namun Anda suka. melalui modus cerita, Anda bisa tidak hanya mendapatkan berbagai karakter, tetapi juga tentara bayaran dengan item. Personalisasi masing-masing karakter dengan melengkapi berbagai pakaian, senjata dan senjata pertahanan.

2) cerita menyentuh pada skala besar
Jauh lebih baik dan lebih besar dalam ukuran dari pendahulunya, alur cerita dari Inotia III dibangun secara rinci seperti bahwa Anda tidak akan dapat mengambil mata Anda dari permainan. cerita membawa Anda dari sekarang untuk masa lalu dan kembali lagi, dengan sejumlah karakter yang unik minor, 130 + peta, dan 230 quests yang luar biasa.

3) Berbagai pembaruan di jalan segera!

Untuk pertanyaan atau dukungan, silahkan hubungi customer service kami dengan mengunjungi http://www.withhive.com/help/inquire

  Inotia3: Children of Carnia- screenshot thumbnail     Inotia3: Children of Carnia- screenshot thumbnail     Inotia3: Children of Carnia- screenshot thumbnail     Inotia3: Children of Carnia- screenshot thumbnail     Inotia3: Children of Carnia- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Inotia3: Children of Carnia dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Inotia3: Children of Carnia .Apk+Data Terbaru Full Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.