Download Aplikasi Android Gratis

Download CPU tuner (Rooted phones) .Apk Terbaru Gratis

Download CPU tuner (Rooted phones) .Apk Terbaru GratisCPU tuner (Rooted phones) ialah salah satu daftar apl HP Android untuk keperluan utilitas android anda. CPU tuner (Rooted phones) bisa di unduh secara gratis dalam versi paling baru.

CPU tuner memberi Anda kontrol atas konsumsi daya dari perangkat android Anda.
Tujuan utamanya adalah untuk menghemat baterai dan untuk menghemat baterai sebanyak mungkin, tetapi dapat digunakan untuk overclock pada saat yang sama (jika mendukung inti dari perangkat).

Tergantung pada pemicu (berdasarkan pada baterai) profil yang berbeda dimuat. Setiap pemicu memiliki profil yang berbeda tergantung pada status ponsel Anda (jika terkunci, baterai dilakukan pada kekuasaan atau panggilan telepon)

Sebuah profil dapat mengubah berikut:.
* Gubernur CPU, ambang batas dan min / frekuensi max dari CPU Anda (kecepatan yaitu SetCPU)
* Keadaan layanan seperti:.
– sambungan data seluler
– 3G / 2G beralih
– latar belakang sync
– wifi
– Bluethooth
– modus penerbangan

konfigurasi (yaitu satu set trigger dan profil), dapat dimuat atas dasar waktu hari dan hari dalam seminggu. Memungkinkan Anda untuk mengatur perilaku yang berbeda pada malam hari atau pada akhir pekan

Dalam pujian dari CyanogenMod …;).

Jika Anda menyukai aplikasi ini dan Anda dapat berlangganan ke mailing list [email protected]. .net dan berpartisipasi dalam forum di https://sourceforge.net/projects/cputuner/ (Project halaman web)
Anda dapat memantau CPU tuner: https://plus.google.com/109797451979104819882

If untuk membantu menerjemahkan Anda dapat bergabung kesalahan laporan http://www.getlocalization.com/cputuner/.

Please di email ke berikut tidak termasuk dalam alamat pasar komentar.
Anda kemampuan generasi terbaik melaporkan pertama, dengan pergi ke pengaturan lalu ke backend dan memilih laporan kemampuan, ketika memukul send dilakukan (dan menyimpan email sebagai draft). tolong jelaskan masalah Anda (dan jika mungkin melampirkan output logcat bersama dengan file zip dari laporan)

Catatan tentang izin. Ya, ada banyak dan berpotensi izin berbahaya yang diperlukan, tetapi CPU tuner permintaan jaringan komunikasi izin, yang berarti bahwa CPU tuner untuk mengirim kembali informasi. Selanjutnya, CPU tuner adalah open source, sehingga Anda dapat menelusuri dan kode memeriksa ….

  CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail     CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail     CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail     CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail     CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail     CPU tuner (Rooted phones)- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk CPU tuner (Rooted phones) versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download CPU tuner (Rooted phones) .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.