Download Aplikasi Android Gratis

Download Disney Infinity: Toy Box 2.0 .Apk Terbaru Gratis

Download Disney Infinity: Toy Box 2.0 .Apk Terbaru Gratis – Disney Infinity: Toy Box 2.0 merupakan satu dari banyaknya kumpulan games hape Android dalam category yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Disney Infinity: Toy Box 2.0 dapat di-unduh secara gratis dalam versi baru full apk+data lengkap.

** Kami menyadari bahwa beberapa tamu memiliki masalah saat men-download Disney Infinity: Toy Box 2.0, dan kami sedang bekerja untuk mengatasinya sesegera mungkin. Berikut adalah FAQ pada subjek: http://bit.ly/1OG8p7F. Terima kasih atas kesabaran Anda **

Disney Infinity: Toy Box 2.0 di sini. Menciptakan dunia Anda sendiri dan bermain memimpin lebih dari 60 karakter favorit Anda Marvel dan Disney! Marvel super Heroes datang ke Disney Infinity: Toy Box 2.0, dengan beberapa karakter favorit Anda termasuk Avengers, Spider-Man, dan Guardians of the Galaxy. Menjelajahi beberapa karakter favorit Anda Disney dan Disney / Pixar dari Frozen (Elsa & Anna), Big Hero 6 (Hiro & Baymax) Berani (Merida), Pirates of the Caribbean, Monsters Inc., dan di Disney Infinity: Toy kotak 2.0!

BARU DI Disney Infinity: TOY BOX 2.0
– Uji 3 Karakter Gratis – Mereka menjalankan sering, jadi untuk menemukan karakter baru dan bermain gaya
– Konstruksi Toy box Cepat – alat New membuatnya mudah. untuk membuat dan menyesuaikan dunia dan permainan Anda sendiri
-. Sesuaikan Interiors Anda -. Mengambilnya dari dalam dan membuat kamar bertema dengan Marvel dan Disney karakter
– Bermain Dengan Teman – Hubungkan online untuk bermain bersama dan membangun Toy box
– eksklusif Digital 2.0 – Periksa karakter Tron Sam Flynn dan Quorra

TOY BOX 2.0 MANA SAJA
Akses Anda Toy box dari perangkat mobile Anda, PC dan konsol. Lanjutkan ke kanan di mana Anda tinggalkan pada platform apapun saat masuk ke Akun Disney Anda!

KARAKTER membuka
menggunakan kartu kode web terbuka dari fisik Anda Disney Infinity Angka karakter dalam game mobile.

dioptimalkan untuk ponsel
Mobile optimasi membawa grafis dan game-play kinerja sebagai dekat dengan pengalaman konsol untuk Toy Box!
** Permainan ini membutuhkan hingga 3.4GB ruang disk.
** Game ini akan berjalan pada ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.4 dan lebih tinggi dengan xhdpi atau resolusi yang lebih tinggi.

Sebelum Anda men-download pengalaman ini, silakan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini mengandung pembelian dalam aplikasi yang uang riil, mulai dari $ 0,99 menjadi $ 59,99 pemberitahuan biaya USD dorongan untuk membiarkan Anda tahu kapan kita memiliki update menarik seperti konten baru, untuk melakukan registrasi atau masuk dengan Disney / akun yang ada serta iklan untuk Walt Disney Family perusahaan dan beberapa pihak ketiga

Kebijakan Privasi – http:. / Kondisi /disneyprivacycenter.com
Terms – http://disneytermsofuse.com

  Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail     Disney Infinity: Toy Box 2.0- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Disney Infinity: Toy Box 2.0 dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Disney Infinity: Toy Box 2.0 .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.