Download Aplikasi Android Gratis

Download ASUS Gallery .Apk Terbaru Gratis

Download ASUS Gallery .Apk Terbaru Gratis – ASUS Gallery adalah satu dari banyaknya daftar app handphone Android untuk keperluan komunikasi android anda. ASUS Gallery dapat di download secara gratis dalam versi paling baru.

[Important]

[What if I forgot the password to unlock Gallery]

* Jika judul di atas sudut Gallery kiri adalah “AppLock”, pergi ke Google bermain dan menghapus “ASUS Launcher”. Anda dapat mereset password Anda dan menikmati “Gallery Lock” fungsi setelah upgrade “ASUS Launcher”. Ingatlah untuk memiliki akun Google untuk mengambil kata sandi Anda dan password lagi.
* Jika judul di atas kiri pojok Gallery “CM AppLock ASUS”, klik di sudut kanan atas dan pilih “Lupa Password?”. Setelah memasukkan sandi untuk Akun Google Anda memungkinkan Anda untuk mereset password Anda untuk mengunci Gallery.

ASUS Gallery adalah aplikasi bagus yang membantu Anda untuk mengelola foto dan video. ASUS Gallery Anda dapat menelusuri foto dan video pada perangkat mobile Anda, akun jaringan sosial, dan bahkan disimpan di awan. ASUS Gallery Anda bisa mendapatkan kreatif dengan foto dan video. Sekarang, ASUS Gallery juga bekerja dengan ASUS Mini Film memungkinkan Anda untuk menggunakan foto Anda untuk dengan mudah membuat menyenangkan dan film yang indah. ASUS Gallery juga memiliki fitur Collage yang memungkinkan Anda kolase foto besar dengan mudah (interaksi dengan ASUS foto kolase segera pada beberapa perangkat mobile ASUS).

ASUS Gallery memungkinkan Anda untuk mendapatkan kreatif dengan foto dan video.

ASUS Gallery Gallery juga memiliki fitur sosial yang memungkinkan Anda berbagi foto dengan keluarga dan teman-teman. Anda dapat menemukan semua foto ini di Omlet View chatting, dan Anda bahkan dapat melihat siapa yang ingin berbagi foto Anda, serta mereka bersama dengan keluarga dan teman-teman melalui Galeri Sosial.

[Key features]
editing: Selain memungkinkan Anda untuk foto dan video, ASUS Gallery menawarkan efek dasar retouching foto dan filter, fitur editing, serta efek kecantikan.

Kolase Foto:. Membuat kolase foto dengan mudah dengan memilih foto yang ingin menggunakan

Mobil Mini Movie: Mini Film Anda dapat membuat menyenangkan dan video musik bergaya hanya dalam tiga langkah sederhana.
Langkah 1:. Pilih album atau foto
Langkah 2:. Tekan ‘Auto Mini Pengaturan Film atau’ Mini Film ‘
Langkah 3: Terapkan tema MiniMovie dirancang pro-dan melakukan berbagi video Anda pada platform jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Omlet obrolan dan bahkan YouTube

sosial galeri: .. ASUS galeri fungsi galeri sosial memungkinkan Anda untuk keluarga dan teman-teman ‘foto bersama pada Omlet obrolan

ASUS galeri terintegrasi dengan layanan ASUS ZenUI untuk memberikan akses cepat dan mudah untuk foto dan video dalam jaringan sosial seperti Facebook, Flickr dan Google toko, serta layanan penyimpanan awan seperti ASUS WebStorage, Dropbox, Google drive dan Microsoft onedrive.

[Note]
1. Gallery v1.5 sekarang mendukung Android ™ 5.0 dan kompatibel dengan Android ™ 4.4 atau versi sebelumnya. Untuk membuat ini mungkin, Galeri perlu database yang digunakan untuk Orang-mode sehingga wajah sebelumnya ditandai akan ulang saat reset “Unknown.”
2. Sejak Gallery v1.5, cover album Anda akan dimasukkan kembali ketika Anda meng-upgrade dari Android ™ 4.4 ke Android ™ 5.0.
3. User interface dan fitur mungkin berbeda-beda perangkat.
4. ASUS Gallery adalah aplikasi gratis untuk perangkat ASUS. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk men-download atau menggunakan aplikasi ini.

[Contact us]
untuk informasi lebih lanjut tentang ASUS ZenUI, silakan kunjungi http://www.asus.com/ASUS_ZenUI/
Email: [email protected]

  ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail     ASUS Gallery- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk ASUS Gallery versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download ASUS Gallery .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.