Download Aplikasi Android Gratis

Download Cars: Fast as Lightning .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Cars: Fast as Lightning .Apk Terbaru Gratis – Cars: Fast as Lightning adalah satu dari banyaknya daftar games hape Android dalam kategori balap for android. Cars: Fast as Lightning bisa di-unduh dengan gratis dalam versi paling baru full apk+data (update).

Lightning McQueen dan Mater hosting Radiator Springs balap mobil EXTRAVAGANZA, dan mereka membutuhkan beberapa kecepatan! Apakah Anda memiliki dorongan untuk bermain?

Ras cepat dan gratis sebagai karakter Mobil balap arcade nitro-dibebankan! Kemudian membangun sendiri 3D Radiator Springs, rumah Petir dan teman-temannya. Menonton pergi dari kota kecil ke kota berkembang!

Ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan menjadi secepat kilat!

RESMI DISNEY • PIXAR CARS PERTANDINGAN!
• Drive, pengalaman mobil nyata, menangkap menyenangkan kepribadian dari karakter yang akan menjaga anak-anak dan penggemar, termasuk Mater, Francesco, dan banyak lagi!
• Bermain kualitas animasi tinggi adegan dipotong dengan akting suara yang besar, termasuk Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen!
• legendaris Lightning McQueen ke riang Francesco Bernoulli, ras 20 Mobil karakter yang dapat Anda meng-upgrade dan menyesuaikan dengan pekerjaan cat unik! Ras sebagai Radiator Springs Mobil Tuner Mobil, Spy Mobil dari Racers Internasional!

beroktan tinggi, disesuaikan ARCADE RACING!
• Apakah Anda sadar? Rasakan bangunan panas di bawah percepatan hood Anda membawa game balap dengan mudah untuk belajar kontrol, meningkatkan kecepatan nitro dan kejutan kecepatan tinggi lainnya!
• Sebuah permainan balap sepenuhnya disesuaikan! Loop dari Rocky untuk roller coaster, untuk membangun jejak 3D untuk melakukan stunts menyenangkan!
• Hit nitro dan GO!

Membangun sendiri Radiator Springs!
• A Radiator Springs bangunan permainan, dengan lebih dari 30 bangunan kota interaktif, termasuk Casa Della Ban Luigi dan Fillmore Taste-In!
• Hampir setiap bangunan karakter dan landmark ikonik ke Disney – film Pixar dibuat dalam grafis 3D yang indah, semua dengan imut dan lucu animasi

untuk penggemar Disney – film Pixar, bangunan kota, game arcade gratis, permainan pembalap, Lightning McQueen, Mater, Francesco, dan sisanya dari karakter mobil!

_____________________________________________

Anda dapat men-download dan memainkan game ini secara gratis. Harap dicatat bahwa hal itu juga memungkinkan untuk bermain menggunakan mata uang virtual, yang dapat diperoleh karena Anda maju melalui permainan, atau dengan memutuskan untuk menonton iklan tertentu, atau dengan membayar dengan uang sungguhan. Pembelian mata uang virtual dengan uang nyata untuk dibuat menggunakan kartu kredit, atau bentuk lain dari pembayaran ke rekening Anda, dan diaktifkan ketika Anda memasukkan kata sandi akun Google Play tanpa perlu memasukkan kembali nomor kartu kredit atau PIN.
pembelian dalam aplikasi dapat dibatasi dengan menyesuaikan pengaturan otentikasi dalam pengaturan Play Store Anda (Google Play Store Home> Settings> Membutuhkan otentikasi untuk pembelian) dan mengatur password untuk setiap pembelian / Setiap 30 menit or Never.
menonaktifkan proteksi password dapat menyebabkan pembelian yang tidak sah. Kami merekomendasikan proteksi password diaktifkan jika Anda bisa memiliki anak atau jika orang lain memiliki akses ke perangkat Anda untuk melanjutkan.
Game ini termasuk iklan produk dari Gameloft atau pihak ketiga yang akan membawa Anda ke situs pihak ketiga. Anda dapat menonaktifkan ID unit iklan digunakan untuk iklan berbasis minat dalam menu pengaturan perangkat Anda. Opsi ini dapat ditemukan di Settings> Account (Personal)> Google> Rahasia (Pengaturan dan Privasi)> Memilih keluar dari iklan berbasis minat.
Aspek-aspek tertentu dari permainan ini membutuhkan pemain untuk terhubung ke Internet.
_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kita di Facebook di http: // facebook .com / Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami
Temukan blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk sendok dalam pada segala sesuatu Gameloft

Kebijakan Privasi: .. http: // www. /
Kebijakan gameloft.com / privasi pesan: http://www.gameloft.com/conditions/
End Perjanjian Lisensi Pengguna: http://www.gameloft.com/eula/

  Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail     Cars: Fast as Lightning- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Cars: Fast as Lightning dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Cars: Fast as Lightning .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.