Download Aplikasi Android Gratis

Free Download Surgery Simulator 3D .Apk+Data Terbaru Full

Free Download Surgery Simulator 3D .Apk+Data Terbaru Full – Surgery Simulator 3D adalah suatu daftar games ponsel Android dalam tema simulasi buat android. Surgery Simulator 3D bisa di-download secara gratis dalam versi terbaru full apk+data..

Anda seorang ahli bedah gila! Dan pasien korban Anda. Lakukan apapun yang Anda inginkan! Lonceng dalam keadaan darurat! Mengambil perawatan pasien darurat, tapi ingat betapa gila Anda! Pencampuran berarti, menghapus yang tambahan dan bersenang-senang dengan Bedah gila Simulator 3D!

Apakah salah satu dari badan-badan ini terlihat aneh? Ini semacam diagnosis untuk dokter bedah gila! Mari kita menghapus salah satu badan atau menggantinya dengan sesuatu di sekitar! Lakukan semua jenis operasi gila atau mencoba untuk menyelamatkan hidup pasien – operasi otak, lobotomi untuk mengangkat tumor atau hanya membuang organ jendela. Apakah Anda tertarik untuk seorang ahli bedah gila? Coba simulator operasi kami!

pasien New menunggu bantuan Anda! Bermain sebagai seorang ahli bedah dan membantu pasien untuk operasi otak yang sukses juga! Periksa status pasien selama operasi, mengangkat tumor (atau bahkan otak) dan memiliki menyenangkan! Gunakan alat-alat baru – gergaji, palu atau bahkan lightsabers! Membeli alat-alat baru untuk mendapatkan uang untuk operasi sukses! Hidup untuk menyimpan atau kesenangan

Bedah Simulator fitur 3D:

– Banyak operasi gila – pencampuran atau pengambilan organ tubuh
– Ragam instrumen operasi
– Perlakukan pasien atau untuk mengganti kepala dengan TV!
– untuk melakukan organ operasi realistis
– Jadilah seorang ahli bedah gila!

Bergabung dengan tim kami dengan ahli bedah gila Bedah permainan Simulator 3D ini! Gunakan keterampilan gila Anda pernah melakukan operasi paling gila! Campur dan menghapus organ atau mengobati pasien Anda – itu terserah Anda untuk memutuskan! Bersenang-senang dengan Bedah gila baru Simulator 3D!

UPD Menjadi dokter yang lebih berkualitas dengan versi baru dari Bedah permainan Simulator 3D! Membeli alat-alat baru dan perlengkapan untuk operasi Anda – laser, sinar-X dan melakukan operasi lain yang Anda belum pernah mencoba sebelumnya! pasien lebih, lebih penyakit dan cedera dan hal-hal medis bagi Anda untuk membantu! Lelah paru-paru, operasi jantung dan bahkan Lobotomi? Coba obat-obatan baru, persediaan dan melakukan operasi paling gila dengan update Bedah Simulator 3D! Mencoba sendiri sebagai ahli bedah, ahli bedah otak, ahli bedah vaskular atau hanya seorang dokter gila yang ingin bersenang-senang! Masukkan operasi otak untuk menghilangkan pencampuran atau pengambilan organ tubuh dan tumor menikmati permainan utama medis di 3D!

Tonton gameplay video di YouTube dan mempelajari operasi baru! Lebih gila dari sebelumnya:
https://www.youtube.com/watch?v=QcMosQ4F4Z4

Lihat profil kita di Facebook – https://www.facebook.com/pages/GBN/1609401809320016
kami menunggu komentar dan ulasan!

  Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail     Surgery Simulator 3D- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Surgery Simulator 3D dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Free Download Surgery Simulator 3D .Apk+Data Terbaru Full silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.