Download Aplikasi Android Gratis

Download Nursing Drug Handbook .Apk Terbaru Gratis

Download Nursing Drug Handbook .Apk Terbaru Gratis – Nursing Drug Handbook ialah satu dari banyaknya list aplikasi smartphone Android untuk keperluan app genre sehat android anda. Nursing Drug Handbook dapat di unduh dengan free dalam versi baru.

Cari monograf lengkap pada lebih dari 3.500 obat nama generik dan merek, termasuk 49 obat baru bersama dengan informasi penting pada setiap obat oleh FDA pada tahun lalu diadopsi:
• Tersedia Bentuk (PO, IV, subkutan, inhalasi, dll)
• Indikasi dan dosis (aturan umum / off-label digunakan, dosis yang akurat, pass-a-dosis informasi untuk populasi tertentu)
• Administrasi (mencakup semua persyaratan-rute yang berlaku, informasi IV khusus ditandai)
• Action (rute, onset, puncak, durasi, paruh)
• Efek samping (diidentifikasi oleh sistem tubuh)
• Interaksi (obat – obat, obat-herbal, obat-lifestyle)
• Efek pada hasil laboratorium pengujian
• Kontraindikasi dan Peringatan (termasuk status obat dialisis dan tanda-tanda overdosis dan gejala)
• informasi Kehamilan-menyusui-Reproduksi (dikelompokkan di bawah satu bagian yang mudah)
• pertimbangan Keperawatan (menggambarkan teknik pemantauan, pencegahan dan pengobatan, keselamatan pasien dan kenyamanan)
• pedoman pasien Pengajaran.

Download 103 sampel entri generik dan merek-nama obat gratis dan Anda akan segera menemukan bahwa Keperawatan Drug Handbook aplikasi ini mudah digunakan dan mencakup semua informasi keselamatan Anda perlu memastikan tingkat tertinggi untuk pasien Anda. Untuk mendapatkan akses penuh ke semua 1.200 generik dan 2.300 entri merek-nama, hanya menyelesaikan pembelian InApp (rincian di bawah ini).

Jika Anda sudah berlangganan sekali, Anda akan memberikan informasi penting dan alat yang Anda butuhkan adalah perawatan pasien yang aman, termasuk …
• Mingguan update dengan kebutuhan-untuk-tahu fakta obat terbaru sehingga Anda dapat selalu tinggal saat ini
• mudah-spot Black Box peringatan dan tanda klinis
• cepat dan mudah mencari melalui pencarian Bar atau berdasarkan kategori (terapi / farmakologis
Kelas Obat Kombinasi, Kanada Narkoba)
• Foto dengan gambar dari 455 tablet paling sering diresepkan dan kapsul
• Dosis Kalkulator perhitungan online gratis obat mengklik ganda cek
• Mudah untuk menggunakan alat (catatan, favorit) ke database obat Anda sendiri.

Cari jawaban cepat untuk perlindungan yang lebih baik terhadap kesalahan med …
Jika Anda men-download program keperawatan obat referensi terbesar, Anda akan memiliki akses ke lebih dari 6.180 perubahan klinis terbaru untuk informasi obat, termasuk memiliki .. .
• 1001 fakta baru tentang efek samping dan interaksi berbahaya
• 303 nEW pertimbangan keperawatan dan fakta pendidikan pasien
• 752 fakta baru tentang indikasi dan dosis.

berdasarkan isi dari terlaris Nursing2017 Drug Handbook, Keperawatan Obat Handbook aplikasi cermat ditinjau oleh apoteker dan perawat dan diperbarui setiap minggu dengan terbaru, informasi yang relevan untuk mengetahui berlatih perawat dan mahasiswa kedokteran aman untuk mengelola untuk menyediakan dalam lingkungan medis. Selalu up-to-date, Keperawatan Drug Handbook aplikasi menekankan aspek keperawatan dan keamanan pemberian obat dan memastikan bahwa Anda sepenuhnya diberitahu tentang obat yang disetujui terbaru, disetujui dan penggunaan off-label obat, tanda-tanda overdosis dan gejala , dan peringatan obat

. Catatan: Pengguna yang perlu menginstal beberapa akun pada tablet tunggal dan akses ke akun pemilik Perawatan Obat Handbook aplikasi. Aplikasi ini tidak akan menginstal pada perangkat subaccount

Tentang pembelian InApp Anda:.
InApp Anda Berlangganan Pengendalian Obat Handbook aplikasi menyediakan 12 bulan akses berkelanjutan untuk semua obat dalam aplikasi, termasuk update kuartalan menampilkan obat baru ini disetujui oleh FDA dan mingguan update untuk indikasi baru dan dosis, Black Box alert, peringatan dan informasi klinis yang penting lainnya.

pembayaran dari $ 24,99 akan dibebankan ke akun Google Play setelah konfirmasi pembelian. Langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis sampai dibatalkan, untuk $ 24,99 kecuali perpanjangan otomatis dimatikan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berjalan. Tidak ada pembatalan berlangganan saat ini diperbolehkan selama masa berlangganan aktif. Anda dapat membatalkan preferensi langganan Anda dalam mengelola Google Play aplikasi Setelan setelah pembelian.

Kebijakan Privasi kami dapat ditemukan di http://thepoint.lww.com/privacy

  Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail     Nursing Drug Handbook- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Nursing Drug Handbook versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Nursing Drug Handbook .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.