Download Aplikasi Android Gratis

Download DSLR Controller (BETA) .Apk Terbaru Gratis

Download DSLR Controller (BETA) .Apk Terbaru Gratis – DSLR Controller (BETA) adalah suatu daftar aplikasi ponsel Android untuk keperluan foto. DSLR Controller (BETA) dapat di download secara free dalam versi terbaru.

DSLR Pengendali adalah yang pertama dan tetap aplikasi terbaik untuk sepenuhnya mengendalikan Anda Canon EOS DSLR dari perangkat Android Anda dengan kabel USB. Tidak ada komputer atau laptop diperlukan, tidak ada akar yang dibutuhkan, hanya perangkat selular yang kompatibel, kamera yang kompatibel dan kabel USB yang sesuai. kamera kompatibel dan kotak WFT juga dapat dioperasikan menggunakan Wi-Fi (kedua smartphone / mode tablet atau EOS Utilitas modus / PC).

*** DSLR Controller adalah tidak kompatibel dengan semua perangkat! Untuk aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk menguji kompatibilitas, lihat “Remote Release” app (http://market.android.com/details?id=eu.chainfire.remoterelease) ***

*** mEMBACA SELURUH KETERANGAN ***

*** / RENDAH / kabel LONG BAD akan membeku dan menyebabkan kesalahan ***

Sebaiknya Anda baca di website (http://dslrcontroller.com/) tentang apa yang dapat dilakukan DSLR controller, cara kerjanya dan bagaimana menggunakannya untuk pembelian. Website ini berisi banyak informasi yang harus Anda ketahui sebelum Anda. Pastikan Anda membaca FAQ!

Jika Anda memerlukan pengembalian dana, silahkan kunjungi website kami (http://dslrcontroller.com/). Kami tidak dapat memproses pengembalian dana melalui email.

catatan Penggunaan, daftar fitur, perangkat compat. daftar, changelogs, FAQ, dapat ditemukan di website kami: http://dslrcontroller.com/

Most pertanyaan harus pergi ke dukungan dan diskusi thread di XDA-Developers.com:
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1202082

Features

Features termasuk, namun tidak terbatas pada:

– Live View
– Auto Focus (tap Live View)
– Manual focus (dalam mode AF)
– Histogram
– Silakan cek
– Grid dan aspek rasio overlay
– Bulb capture
– berkelanjutan capture
– gambar Ulasan (+ pelacakan tembakan, galeri)
– filter image (peak, kontras, saluran topeng, grayscale, 4 mode / filter)
– Video rekaman
– HDR / Auto Exposure Bracketing
-. Fokus Bracketing (termasuk HDR)
– Fokus AB
– Cermin dukungan penjara
-. Timelapse (termasuk HDR)
– passthrough Wi-Fi
– modifikasi besar pengaturan
– Shutter
– Aperture
– ExpComp dan Bracket
– ISO
– Mobil -Focus Modus
– Fokus dan daerah zoom (tap dan tahan hidup View)
– Picture Style
– drive mode
– White Balance
– Suhu Warna
– Auto Lighting Optimizer
– Mode pengukuran
– Suara dan kualitas video dan ukuran

pilihan yang tersedia tergantung pada modus yang Anda mengatur kamera Anda (M, Av, Tv, dll) dan model kamera. Lihat situs web (http://dslrcontroller.com/) untuk informasi lebih lanjut.

persyaratan

Jika Anda terhubung melalui Wi-Fi, hampir perangkat 1GHz + Android yang didukung (kamera Anda memiliki dukungan Wi-Fi, meskipun). Jika Anda menggunakan koneksi USB, perangkat Anda harus mendukung USB host. Kompatibilitas bawah ini berdasarkan pada dukungan USB. Kebanyakan perangkat terdaftar tetapi baru-baru ini kompatibel, tapi tidak semua.

Sebuah daftar yang lebih komprehensif dan rinci tersedia di website kami (http://dslrcontroller.com/) pada perangkat halaman. Kami selalu menyambut informasi tentang perangkat yang tidak tercantum pada halaman kami.

Untuk sebagian besar perangkat, Anda memerlukan host USB ( “OTG”) kabel, untuk apa pun yang Anda butuhkan adaptor khusus. Tidak semua perangkat yang didukung pada semua versi firmware. Melihat perangkat halaman di website kami untuk informasi lebih lanjut tentang kedua

yang didukung perangkat Android populer (USB)

– Nexus:. Galaxy 7 7 2013 10

– Samsung: S2 (4.0+), S3, S4 (4.3 +)

– Samsung: Catatan, Catatan 2, Catatan 3, Catatan 8 Note 10.1, Note 10.1 2014

– Samsung Tab 8.9 “Tab 10.1” Tab 2 7 “Tab 2 10”, Tab 3 7 “

– HTC: One X (4.1+), One X + (4.1) + satu (4.3 +)

* tidak * didukung perangkat Android populer

– Nexus 4

– Samsung: perangkat akhir rendah, Mini-seri

– HTC : Segalanya untuk HTC satu X

Beberapa ini dapat dibuat untuk bekerja dengan sejumlah hacks (wortel, kernel kustom – tidak didukung), tapi tidak keluar-of-the-box bekerja

didukung model EOS Canon

– dukungan penuh :. 1D mk IV 5D mK II, 5D mK III, 50D, 550D, 6D, 60D, 600D, 650D, 7D, 70D, 700D, 750D, 1100D

– Mengurangi dukungan: 1D mk III, 1Ds mk III, 30D, 40D, 400D, 450D, 1000D

– Tidak ada dukungan: model lama

Marilah kita tahu apa hardware yang anda gunakan dengan DSLR Controller!

  DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail     DSLR Controller (BETA)- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk DSLR Controller (BETA) versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download DSLR Controller (BETA) .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.