Download Aplikasi Android Gratis

Download Real Carrom 3D .Apk Terbaru Gratis

Download Real Carrom 3D .Apk Terbaru Gratis – Real Carrom 3D adalah salah satu daftar apl ponsel Android untuk keperluan olahraga android. Real Carrom 3D dapat di download dengan gratis dalam versi terbaru.

nyata Carrom adalah siap untuk membawa 3D karambol pengalaman papan permainan yang unik untuk era digital!

Jika Anda pernah ingin bermain karambol dalam kenyamanan ujung jari Anda, Carrom nyata adalah cara untuk pergi! Dengan simulasi 3D yang realistis dan kontrol sentuh intuitif, Anda yakin untuk dihubungkan ke tindakan untuk jam.

Carrom adalah papan permainan populer berasal di Asia Tenggara, dengan konsep yang mirip dengan biliar, kolam renang dan shuffleboard, di mana pemain harus menyerang dan saku Carr pembayaran (uang) dengan cara striker pilihan mereka, dan yang pertama untuk melakukannya dengan jumlah maksimum pembayaran carr menang. Sebuah koin merah yang dikenal sebagai ratu harus pot diikuti oleh carromman lain, jika tidak akan dikembalikan ke pusat. Dalam kasus dasi, pengguna yang queeen tas memenangkan pertandingan.

1. Tetapkan keterampilan pengujian Anda di online real-time multiplayer, atau hanya memilih mode single player melatih diri untuk bermain.
2. “Tantang Teman” di Facebook untuk real-time permainan multiplayer online.
3. Permainan ini memiliki dua gameplays berbeda, Freestyle dan hitam atau putih.
4. Anda dapat memilih dari 4 mode permainan yang berbeda
QUICK BERMAIN -. Menyediakan permainan cepat sebelum Anda memulai hari Anda atau hangat Anda untuk tantangan. Anda dapat memilih antara dua gameplays berbeda, Freestyle dan Black or White
TRIK SH0T -. Sebuah permainan berdasarkan tantangan di mana Anda Queen tas dengan jumlah maksimum bouncing, tapi paling sedikit upaya tanpa langsung menyerang atau memukul pembayaran Carr lain.
BLITZKRIEG – Anda memiliki 15 detik untuk memulai untuk mencoba dan tas salah satu pembayaran carr dan me-reset waktu sendiri untuk 15 detik untuk setiap saku sukses. Berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan tanda, karena jika jam waktu nol, permainan berakhir. Tidak bisa lebih menarik daripada ini
TOURNAMENT – Coba tangan Anda di tantangan intens ini terdiri dari delapan putaran sebagai pemain tunggal dengan AI. Pertama untuk mencetak 25 poin atau pemain dengan paling menang di akhir semua delapan putaran, mengantongi gelar juara.
5. Precise linear tembakan panduan untuk membantu mengubah sudut pemotretan dan berbaris tembakan.
6. Buka array striker dan tingkat atas!
7. Tantang diri Anda untuk sebuah tempat di puncak klasemen.

Estat karambol harus mengikuti menetapkan sendiri aturan untuk Anda dan mengambil bagian dalam pengalaman hidup permainan nyata dari adiktif menyenangkan!
Kami akan senang mendengar tanggapan Anda dan ulasan.

  Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail     Real Carrom 3D- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Real Carrom 3D versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Real Carrom 3D .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.