Download Aplikasi Android Gratis

Download Step By Step Salah – Namaz APK Terbaru Gratis

Download Step By Step Salah – Namaz APK Terbaru Gratis – Step By Step Salah – Namaz adalah suatu daftar app hape Android untuk kategori Islami di android. Step By Step Salah – Namaz bisa di unduh secara gratis dalam versi baru.

mengaji keinginan Anda semua sangat bahagia dan Blessed Ramadhan 2016

“Langkah demi langkah Shalat adalah aplikasi Smartphone Islam dirancang untuk menginstruksikan umat Islam di seluruh dunia tentang bagaimana shalat efektif (Namaz) bersama dengan semua informasi penting. itu adalah panduan komprehensif bagi umat beriman untuk menjadi akrab dengan semua aspek dari doa harian, tidak . -compulsory salat dan lain-lain

memiliki
Beberapa fitur unik dari aplikasi ini adalah salat .:

• diambil secara mendalam ilustrasi dari setiap langkah bersama-sama selama setiap Doa salat audio

• langkah yang jelas dengan deskripsi rinci

• Mudah pada interface mata pengguna

.. • Meliputi setiap aspek melakukan Shalat.

• opsi pengaturan yang berbeda, tergantung pada jenis kelamin dan sekte .

• Share pilihan untuk menguntungkan orang lain dengan Doa ini berguna App juga disediakan.

kategori
Tujuan dari aplikasi ini dibagi menjadi lima kelas utama real-time metode langkah-demi-langkah:.

1. doa harian
Bab ini menjelaskan sifat rakaat (Fard atau wajib, atau Sunnah menekankan Mu`akkadah, Gher Mu`akkadah Sunnah, Nafl mustahab dan Witir wajib) yang datang di setiap Doa Harian untuk semua lima lima wajib shalat yaitu Fajar, Duhr, Ashar, Maghrib dan Isya .
.
2. Kadang Salah
Jumlah dan jenis rakaat dan beberapa petisi yang datang dalam Jumma Doa, Funeral (Namaz e Janazah) Tasbeeh (salatul Tasbeeh), Salat al Eid istikhara dan jatuh dalam kategori ini.
.
3. Persiapan
Di segmen ini, umat beriman akan datang untuk mengetahui tentang karakteristik yang diperlukan terkait dengan belajar aturan shalat. Kelas dibagi pada menjaga kebersihan lengkap, bagaimana melakukan Wudu, di mana semua bagian tubuh dan menjaga kepentingan Waktu doa dalam pikiran.
.
4. Membuat up
Kategori ini adalah semua tentang membuat Muslim menyadari pentingnya melakukan terjawab Salah, tawaran qaza Namaz dan kinerja Salat dihilangkan dalam kondisi yang berbeda . Hal ini juga memungkinkan pengguna mengetahui tentang kesalahan umum yang terjadi selama doa rutin.
.
5. Waktu
Bagian ini mengidentifikasi cara membuat konsumen aplikasi dengan hak waktu doa untuk semua lima Salat wajib. Ini bercerita tentang kesempatan sebenarnya Namaz berdasarkan berbagai sumber informasi pada Lokasi saat ini, Hukum Kisah (Hanfi, Syafi’i) Perhitungan metode (WML, Makkad, Karachi, ISNA, Tahran, Mesir) dan Latitude (Angle Berbasis, Mid Malam, Satu ketujuh). Hal ini juga menginformasikan tentang shalat misalnya mendatang, dalam tiga Adzan Suara yang berbeda.
.
Jika Anda mencari panduan lengkap tentang cara berdoa Namaz dengan langkah demi langkah ilustrasi, sekarang aplikasi ini Download Islam untuk mencari informasi yang memadai tentang kinerja Salah.

  Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Step By Step Salah – Namaz versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Step By Step Salah – Namaz APK Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.