Download Aplikasi Android Gratis

Download Duolingo: Learn Languages Free .Apk Terbaru Gratis

Download Duolingo: Learn Languages Free .Apk Terbaru Gratis – Duolingo: Learn Languages Free merupakan sesuatu list app HP Android untuk keperluan pelajar di android. Duolingo: Learn Languages Free bisa di download secara gratis dalam versi terbaru.

Belajar bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, Rusia, Ukraina, Esperanto, Polandia dan Turki – yang cepat, menyenangkan dan bebas.

Praktek berbicara, membaca, mendengarkan dan menulis. Bermain game, menjawab pertanyaan dan pelajaran yang lengkap untuk meningkatkan kosa kata dan tata bahasa. Mulailah dengan kata kerja sederhana, frasa, dan kalimat, dan mempelajari kata-kata baru setiap hari.

• Pilihan Editor, dan “Best of the Best” Putar -Google

• “The app bahasa belajar terbaik” -The Wall Street Journal

• “ini aplikasi gratis dan website adalah salah satu yang paling efektif metode pembelajaran bahasa saya sudah mencoba … pelajaran datang dalam bentuk tantangan pendek – berbicara, menerjemahkan, menjawab pertanyaan pilihan ganda – yang membuat saya datang kembali untuk lebih “-The New York Times

kursus kami yang paling populer adalah :.
• bahasa Inggris untuk Spanyol (60M murid)
• Spanyol untuk penutur bahasa Inggris (50m murid)
• Perancis untuk penutur bahasa Inggris (30M murid)

tercepat kursus bahasa berkembang kami adalah:
• bahasa Inggris francophones (murid 8M)
• Jerman untuk Perancis (100K murid)

• Ini belajar gratis bahasa tidak pernah begitu. . terjangkau

• Sangat menyenangkan untuk belajar dengan bermain game -. kata-kata baru dan berlatih dengan melakukan pelajaran cepat setiap hari dan menjawab pertanyaan.

• Hal ini efektif. 34 jam Duolingo sesuai dengan satu semester dari tingkat universitas. Jutaan siswa menggunakan Duolingo untuk belajar dan belajar dalam pelajaran bahasa di sekolah!

Duolingo adalah cara terbaik untuk belajar membaca, mendengarkan, menulis dan berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Italia, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, Rusia, Ukraina, Esperanto, Polandia Turkish.

  Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail     Duolingo: Learn Languages Free- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Duolingo: Learn Languages Free versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Duolingo: Learn Languages Free .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.