Download Aplikasi Android Gratis

Download ShutApp – Real Battery Saver .Apk Terbaru Gratis

Download ShutApp – Real Battery Saver .Apk Terbaru GratisShutApp – Real Battery Saver ialah salah satu daftar apl HP Android untuk keperluan produktivitas android anda. ShutApp – Real Battery Saver dapat di download dengan free dalam versi baru.

Auto menutup aplikasi latar belakang. aplikasi terkunci tidak akan restart. Cara meningkatkan daya tahan baterai
ini adalah apa yang ShutApp membuat baterai yang luar biasa saver

Fitur: .. Mungkin yang terbaik aplikasi hemat energi yang tersedia saat ini!
* Satu tap dan cepat dekat-baterai menguras aplikasi. aplikasi terkunci tidak akan restart untuk mendapatkan.
* Auto shut down aplikasi latar belakang pada ponsel unrooted.
* aliran Blok data saat ponsel tidak digunakan dan hanya memiliki aplikasi dalam daftar aktif untuk mengakses jaringan. (Fitur ini memerlukan dikembangkan Doze, aplikasi lain dengan memasang kita.)
* Pemberitahuan dan akses cepat untuk menutup aplikasi melalui mengambang Magic Ball
* Penawaran penggunaan data via jaringan seluler dengan menutup aplikasi yang tidak diinginkan.
* Mudah lookup untuk melihat apa apps berlari cepat dan mereka berhenti dengan sekali tekan.
* pilihan Whitelist tersedia untuk menghubungkan aplikasi dari hibernasi.
* Cari aplikasi besar yang Anda sukai di AppCafe yang diperbarui setiap hari.

tidak seperti aplikasi hemat energi lainnya, ShutApp menghemat baterai dengan cara yang unik namun sangat efektif.
Mendeteksi dan Menutup mengintai aplikasi latar belakang pada ponsel Android Anda atau tablet. Dengan cara ini ShutApp membuat perbedaan besar untuk baterai Anda.
tes menunjukkan bahwa untuk menjaga aplikasi berjalan di latar belakang adalah yang paling sederhana, tercepat dan paling efektif untuk merangsang baterai. Itu sebabnya kita sebut ShutApp baterai saver nyata.
Gunakan manajemen baterai pro-tingkat, yang jauh lebih baik daripada aplikasi lain, Anda dapat sekarang benar-benar menguasai perangkat dan sangat meningkatkan daya tahan baterai.

Yang media dan pengguna mengatakan:
“baterai saya cara terakhir lebih sekarang saya menggunakan aplikasi ini aku benar-benar jatuh cinta dan tidak bisa lebih bahagia dengan jenius ini app – .. Jemmuel Apostol
“. ShutApp gratis, mudah digunakan, dan tidak memerlukan root “- WonderHowTo
http://gs4.wonderhowto.com/how-to/preserve-battery-life-android-just-one-tap-0156765/
“O ShutApp é um aplicativo muito útil para usuarios que desejam melhorar sebuah duração da bateria yang seus Dispositivos Android.” – Brazil Techtudo
http://www.techtudo.com.br/tudo-sobre/shutapp. html

pengaturan Izin
ShutApp bekerja hanya jika diizinkan oleh pengaturan aksesibilitas pada perangkat Anda. Ikuti prompt pada peluncuran penghemat baterai ini.

Pengumuman
1. karena keterbatasan sumber daya dan kompleksitas ROM, kita bisa tidak semua perangkat, tapi kami melakukan yang terbaik untuk menguji pada perangkat Android mungkin. Jika ShutApp tidak bekerja dengan benar pada perangkat Anda, silahkan hubungi kami segera sehingga kita menemukan solusi untuk Anda.
2. persentase baterai dan jaringan data storage dihitung berdasarkan algoritma yang dikembangkan oleh kami. Hal ini tidak 100% akurat, tapi kami bekerja untuk memperbaikinya.
3. Google memungkinkan aplikasi Android untuk bekerja di latar belakang. ShutApp tidak berarti untuk mengganggu semua aplikasi latar belakang, tetapi bagi mereka yang tidak bekerja di latar belakang, ShutApp dapat membantu dalam menutup mereka untuk menghindari mengkonsumsi lebih baterai atau jaringan data.
4. ShutApp akan mendapatkan nomor IMEI (itu adalah perangkat serial tidak ada informasi pribadi) untuk mendapatkan demografi dan statistik penggunaan aplikasi sehingga kami dapat meningkatkan targetedly tersebut. Informasi IMEI akan dilindungi.
5. Semua aplikasi unggulan di AppCafe bebas, beberapa di antaranya termasuk pembelian dalam aplikasi. Jika kita merekomendasikan aplikasi berbayar di masa depan, kami akan posting pada halaman. Kami tidak menerima tanggung jawab untuk setiap kerusakan, kehilangan atau klaim lainnya yang timbul dari download menggunakan aplikasi yang direkomendasikan.

khusus Thanks To:
Aquila (terjemahan Rusia)
Valdemar Traca (Portugis dan Spanyol Ulasan dan terjemahan)
Nguyen Lam (Vietnam)

Setiap masalah?
komunitas kami. https://plus.google.com/u/0/communities/114251225240961092535
(Google Komunitas dapat menemukan preferensi Anda ketika Anda menjawab pertanyaan Anda
Juga, anggota dapat mendaftar channel beta ShutApp untuk fitur penting dilepaskan ke publik)
Email kami di:. [email protected].
Facebook kami: https://www.facebook.com/pages/ShutApp/1529169070648092

  ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail     ShutApp - Real Battery Saver- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk ShutApp – Real Battery Saver versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download ShutApp – Real Battery Saver .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.