Download Aplikasi Android Gratis

Download Toca Kitchen .Apk Terbaru Gratis

Download Toca Kitchen .Apk Terbaru Gratis – Toca Kitchen merupakan suatu kumpulan aplikasi smartphone Android untuk keperluan pembelajaran di android. Toca Kitchen bisa di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

* Penghargaan Orangtua Choice – Toca Kitchen menang Emas *

Pernah ingin bermain dengan makanan Anda? Sekarang Anda bisa! Toca Boca apps anak-anak membawa Anda Toca Kitchen di mana Anda bisa memasak dan bermain dengan makanan untuk empat karakter lapar. Memetik masing-masing bahan dan mempersiapkan dengan cara Anda sendiri! Slice, mendidih, goreng, masak, microwave atau campuran? Dan menunggu tanggapan teman lapar Anda …

Kami memiliki aplikasi pendidikan bagi anak-anak untuk kue lumpur wajah baru, makeover virtual yang lengkap bahwa anak-anak akan senang untuk memberikan! Karakter reaksi takut untuk makanan yang berbeda akan membuat Anda tertawa. Memiliki kucing sebagai ikan asin? Akan anak itu untuk makan kentang dan sayuran? Campur dan mismatch Anda memiliki makanan tanpa nilai yang tinggi atau batas di aplikasi memasak menyenangkan ini.

– Empat karakter lucu untuk memasak untuk – masing-masing dengan makanan favorit mereka sendiri
– 12 bahan yang berbeda yang dapat disiapkan dalam 180 cara yang berbeda
– Iris, mendidih, goreng, rebus, microwave apapun yang Anda suka !
– anak-anak profesional dan menyenangkan desain aplikasi
– Tidak ada aturan atau stres
– Kid antarmuka
– tidak ada pembelian dalam aplikasi
– tidak ada iklan pihak ketiga

Toca Kitchen bukan permainan – itu mainan di mana Anda dan anak-anak Anda untuk memasak mengeksplorasi. Apa yang terjadi ketika Anda mencampur wortel dan masak? Akan kucing seperti itu? Dan apa adalah makanan favorit dari banteng? Toca Kitchen mendukung bermain bebas untuk segala usia dan merupakan cara yang bagus untuk menggunakan imajinasi Anda.

Seperti dengan semua aplikasi Toca Boca, tidak ada nilai yang tinggi, batas waktu atau musik stres. Yakinlah aplikasi ini untuk anak-anak membiarkan anak-anak bermain, tapi dia ingin!

TENTANG TOCA BOCA APPS
Toca Boca adalah studio game yang membuat mainan digital untuk anak-anak. Kami berpikir bermain dan bersenang-senang adalah cara terbaik untuk belajar tentang dunia. Oleh karena itu kami membuat mainan digital dan anak-anak permainan gratis yang membantu merangsang imajinasi, dan bahwa Anda dapat bermain dengan anak-anak Anda. Terbaik dari semua -. Kami melakukannya dengan cara yang aman tanpa iklan pihak ketiga atau pembelian dalam aplikasi

  Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail     Toca Kitchen- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Toca Kitchen versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Toca Kitchen .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.