Download Aplikasi Android Gratis

Download DU Battery Saver .Apk Terbaru Gratis

Download DU Battery Saver .Apk Terbaru GratisDU Battery Saver adalah satu dari banyaknya daftar aplikasi HP Android untuk keperluan utilitas android anda. DU Battery Saver dapat di unduh secara free dalam versi paling baru.

DU Battery Saver adalah aplikasi hemat energi bebas yang membuat baterai lebih lama, dan dapat membantu Anda bangun untuk hidup baterai 50% lebih untuk Android Anda telepon! menyimpan lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia dari DU Battery Saver. DU Battery Saver mode pintar yang telah ditetapkan manajemen daya baterai, kontrol satu sentuhan dan fungsi pengisi baterai panggung suara, Anda dapat memecahkan masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai.

Mengapa DU Battery Saver (Battery Booster & Battery Charger) adalah harus-memiliki aplikasi
★ Satu-Klik Optimization & Battery Saver
langsung mencari dan memecahkan baterai masalah kekuasaan dan membuka pengaturan rinci untuk menyempurnakan energi Anda;?

★ Cerdas Pre-set mode
Pilih atau menyesuaikan mode yang sesuai konsumsi energi Anda;

★ Telepon Cooler
The pendinginan fungsi dengan menurunkan pemantauan sistematis, mengelola dan menonaktifkan aplikasi CPU-intensif dengan maksud untuk suhu telepon ke tingkat yang aman dan melindungi hardware Anda;

★ Battery Saver & Baterai Memantau
Memantau semua aplikasi yang menguras daya sementara pengguna memiliki aplikasi konsumsi tinggi tidak digunakan dan untuk mengingat. Menunjukkan berapa banyak baterai akan diperpanjang jika Anda menggunakan tabungan 1tap. Memonitor konsumsi daya semua aplikasi berjalan ‘dan merekam informasi Anda kepada manajer aplikasi, Battery Monitor, jelas menunjukkan status baterai dan penggunaan;

★ Berguna Power-Saving Widget
kami “Task Killer” widget akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda nyaman. The 4×1 widget membuatnya lebih mudah untuk mengelola Wifi, Data, Brightness, dll, dan mengatur mode hemat daya;
DU Swipe berguna: Ditambahkan Camera & MENGOPTIMALKAN pintas

Cerdas Mengisi
status pengisian ditampilkan secara real time, akurat memperkirakan biaya waktu yang tersisa.

DU Battery Saver & Baterai Monitor Widget adalah cara paling sederhana dan paling mudah untuk bekerja dengan baik ponsel Android Anda saat Anda memegangnya yang Anda butuhkan, dan melindungi terhadap pengisian miskin, baterai memonopoli aplikasi, dan diabaikan pengaturan perangkat memperpendek umur baterai.

pertanyaan lebih lanjut tentang DU Battery Saver & Battery Booster? Silahkan hubungi kami melalui [email protected]

DU Lainnya apps:
DU Cleaner: https: //goo.gl/GtGoZB
DU Speed ​​Booster: https: //goo.gl/ hKIl74

Bantuan memerangi iklan yang menipu
DU Grup ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih aman bagi pengguna kami di seluruh dunia, sehingga kami berkomitmen untuk memerangi download menyesatkan. Kami melihat bahwa beberapa iklan / halaman diarahkan bisa menjadi promosi berbahaya dari saluran tidak diketahui. Jika Anda memiliki salah satu iklan tersebut, Anda dapat membantu kami membawa mereka ke bawah. Kirimkan link dan screenshot dari iklan ini di [email protected]. Kami menghargai jenis Anda help.

  DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail     DU Battery Saver- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk DU Battery Saver versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download DU Battery Saver .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.