Download Aplikasi Android Gratis

Download Lungs Doctor Real Surgery Game .Apk Terbaru Gratis

Download Lungs Doctor Real Surgery Game .Apk Terbaru Gratis – Lungs Doctor Real Surgery Game adalah satu dari banyaknya list apl hape Android untuk keperluan kesehatan android anda. Lungs Doctor Real Surgery Game dapat di download dengan free dalam versi terbaru.

paru-paru Dokter Estat Bedah Simulator Game super dan penuh waktu permainan pendidikan untuk dokter anak-anak. Dalam permainan ini, adalah dokter wajib untuk pergi melalui prosedur medis yang tepat, dan pelaksanaan operasi simulasi paru-paru untuk menyembuhkan infeksi bakteri atau masalah pasien mereka sehubungan dengan paru-paru.

Paru Dokter Estat Bedah Game Simulator adalah pengalaman tangan pertama operasi realistis yang akan memperluas otak anak Anda dan biarkan mereka menikmati peran dokter paru-paru profesional. Dengan bantuan mesin dilengkapi medis, pasien akan melalui semua tahapan pengobatan paru-paru di ruang operasi.

Dengan penggunaan peralatan bedah yang realistis, dokter akan memeriksa suhu tubuh, denyut jantung dan tekanan darah pasien. Setelah selesainya kesehatan dasar check-up, dokter akan pergi ke saluran pernapasan dan untuk operasi paru-paru yang akan dilakukan dengan mengendalikan penghapusan kuman berbahaya dan bekas luka dari paru-paru pasien di ruang operasi.

Jadi berhenti menjadi lelah dokter lain permainan dan mulai mengalami klinik paling keren dan virtual dari paru-paru dari ahli bedah. Ini adalah aplikasi gratis untuk anak-anak kecil Anda dokter anak perempuan dan anak laki-laki yang ingin mimpi kecil mereka menjadi kenyataan.

Cara bermain
√ Panggil pasien Anda dari ruang tunggu
√ Lakukan pemeriksaan kesehatan rutin; dimana suhu tubuh, EKG, tekanan darah, denyut jantung dan denyut jantung
mungkin termasuk √ Sekarang memotong kulit pasien dengan bantuan laser untuk organ dalam untuk operasi paru-paru
Lihat √ menghapus debu, kuman dan bakteri secara menyeluruh
√ Dapatkan pergi bekas luka dan noda dengan suntikan
√ dengan mesin pompa udara dengan hati-hati lokasi paru-paru
√ Membuat mereka bisa diterapkan dengan mengisi darah
√ Stitch atau menjahit kulit
√ setelah jahitan, memanggil pasien berikutnya

fitur permainan
√ permainan Pendidikan menyenangkan
√ Ragam atau mesin yang dilengkapi
√ virtual Pengobatan Paru
√ anak-anak sederhana dan adiktif bermain
√ Kualitas Efek Suara Tinggi

Jika Anda suka bermain game dan Bedah game Simulator medis mulai men-download ini pengalaman gaming informatif besar dan menjadi seorang profesional dokter bedah paru. Dokter kecil Anda senang untuk mengalami dunia bedah virtual.

  Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail     Lungs Doctor Real Surgery Game- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Lungs Doctor Real Surgery Game versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Lungs Doctor Real Surgery Game .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.