Download Aplikasi Android Gratis

Download 10 Educational games .Apk Terbaru Gratis

Download 10 Educational games .Apk Terbaru Gratis – 10 Educational games ialah satu dari banyaknya kumpulan apl smartphone Android untuk keperluan pelajaran di android. 10 Educational games dapat di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

Selamat datang di game pendidikan untuk kids.We siap memberikan permainan pendidikan gratis untuk anak-anak, yang membantu anak-anak untuk berinteraksi, terlibat dan belajar dengan bermain dengan ini kegiatan pendidikan prasekolah.

Di sini kita terutama terkonsentrasi di daerah di mana anak-anak suka untuk menghibur dan belajar untuk bersenang-senang, aplikasi also.This termasuk ABC permainan, anak-anak Game Matematika, berdandan Anak permainan, Suara Hewan, warna dan Anak toys.The utama tarik dari aplikasi ini adalah bahwa kita lampirkan lebih dari 10 game pendidikan di aplikasi tunggal ini yang benar-benar bebas untuk digunakan.

ABC Permainan mencakup abjad Inggris & Inggris ABC suara dengan pengucapan audio, menemukan abjad Inggris dalam berbagai bentuk, seperti huruf besar, huruf kecil dan menemukan huruf yang cocok.

Permainan anak-anak Math termasuk angka dari 0 sampai 9 dengan pengucapan audio, menghitung objek, permainan Selain itu, permainan pengurangan, perkalian game dan berbagi permainan.

permainan berdandan menawarkan karakter anak-anak, sehingga Anda pakaian dan aksesoris seperti t-shirt, tembakan, spesifikasi, rambut, senyum, sepatu dan gambar latar belakang bisa berubah. Bagian

warna Anak mengandung warna yang berbeda dengan pengucapan audio nama warna yang membantu untuk belajar nama dengan memukul setiap warna.

Hewan Suara menawarkan banyak suara binatang yang mencintai anak-anak dan tertawa Maks.

Anak mainan musik memiliki empat mainan anak-anak membuat suara musik dengan menyentuh mainan atau kocok ponsel untuk bermain.

Keuntungan utama dari aplikasi ABC Games adalah semua dalam satu aplikasi menyediakan semua pendidikan dan hiburan dalam satu aplikasi

Fitur

, ô ™ grafis Menarik
, ô ™ terdengar abjad Inggris
, ô ™ pendidikan Quiz
, ô ™ desain stylish
, ô ™ Self-pendidikan
, anak-anak ô ™ game matematika
, ô ™ Meningkatkan keterampilan anak-anak
, ô ™ Dirancang untuk tujuan pendidikan
, ô ™ menyentuh Anda dapat mendengarkan lagi suara-suara
, ô ™ English alphabet pengucapan
, ô jumlah ™ seri
, ô ™ numerik tombol
, ô ™ selain permainan anak-anak
, ô ™ Penambahan game
, game ô ™ pengurangan
, ô ™ Divisi bermain
, ô ™ Perkalian game
, suara ô ™ Animal
, ô ™ Anak Mainan Musik
ô ™ Anak Colours

FOLLOW US

SITE http://www.mickyappz.com

EMAIL [email protected]

FACEBOOK : – https://www.facebook.com/pages/MickyAppz/295355777291692

NOTE

If Informasi ini tidak bekerja dengan baik, terutama dalam masalah suara, pastikan bahwa volume media ponsel Anda atau bisu not.

  10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail     10 Educational games- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk 10 Educational games versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download 10 Educational games .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.