Download Aplikasi Android Gratis

Download Papa’s Burgeria .Apk Terbaru Gratis

Download Papa's Burgeria .Apk Terbaru Gratis – Papa's Burgeria ialah sesuatu list apk smartphone Android untuk keperluan kesehatan android anda. Papa's Burgeria bisa di download dengan gratis dalam versi baru.

CATATAN: Aplikasi ini hanya tersedia untuk bermain di tablet

Ambil spatula Anda dan bersiap-siap untuk petualangan burger flipping! Dalam merek ini edisi baru dari Papa Burgeria, Anda enggan meninggalkan kepemimpinan yang terkenal Burgeria Papa Louie ini. Anda perlu untuk mengambil pesanan, grill burger, tambahkan topping, dan melayani burger untuk semua pelanggan aneh Anda.

ini tangan-permainan manajemen waktu memberi Anda kontrol pada setiap langkah dari proses burger-bangunan. Anda perlu untuk multi-task dan menyulap antara setiap bagian dari restoran: menambahkan Tahan menunggu mata pada pelanggan di lobi, drag dan membalik roti burger di panggangan untuk memasak mereka tepat, dan topping dan saus untuk sandwich sebelum Anda melayani mereka kepada pelanggan Anda!

Jaga pelanggan Anda senang untuk mendapatkan lebih banyak poin dan level up! Sebagai tingkat meningkat, Anda memulai topping baru di toko, dan pelanggan baru akan mulai mengunjungi Burgeria!

** BARU ** FITUR

ini versi terbaru dan remaster dari Papa Burgeria menawarkan berbagai topping baru unlockable dan saus, dan banyak pelanggan baru yang tidak ditemukan di edisi sebelumnya dari permainan. Pada akhir setiap hari, Anda juga akan berhadapan dengan pelanggan lebih dekat yang sangat pilih-pilih tentang burger mereka, dan setiap minggu Anda akan dikunjungi oleh Critic Makanan dengan kesempatan untuk mendorong tip dari Blue Ribbon layak!

Gunakan tips susah payah untuk membeli restoran upgrade dan topi untuk memakai, dan Anda juga bisa menghias lobi Anda dengan furnitur dan poster dari toko furnitur. Anda bahkan akan mendapatkan Day Pay setiap minggu, yang bisa Anda pakai untuk upgrade Burgeria Anda!

Anda juga akan bisa mendapatkan 70 pertunjukan yang berbeda untuk tugas yang berbeda di Burgeria, termasuk mencapai memperoleh nilai tertentu, mendapatkan Choice Pelanggan pelanggan Anda, bermain mini-games, dan melayani burger dengan topping tertentu.

** MINI GAMES **

Jika Anda melayani sandwich kepada pelanggan Anda, Anda akan dihargai dengan Tiket Pertandingan. Pada akhir setiap hari, Agung Foodini akan datang dengan nya Traveling Mini Game Show, di mana Anda dapat menggunakan tiket permainan Anda ke berbagai mini-games makanan-bertema, dan memenangkan poster dan furnitur yang dapat Anda masukkan ke dalam lobby Anda!

• Hands-on permainan toko burger di Papa Louie semesta
• Diperbarui dan remaster untuk tablet
• Multi-tasking antara memanggang, susun, dan melayani
• Lebih dari 60 pelanggan untuk membuka dengan perintah yang unik
• Berbagai upgrade dan topi untuk membeli dengan tips payah
• Bermain aneh mini-game untuk mendapatkan belanja decorations

  Papa's Burgeria- screenshot thumbnail     Papa's Burgeria- screenshot thumbnail     Papa's Burgeria- screenshot thumbnail     Papa's Burgeria- screenshot thumbnail     Papa's Burgeria- screenshot thumbnail     Papa's Burgeria- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Papa's Burgeria versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Papa’s Burgeria .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.