Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Burrito Bison: Launcha Libre 55.3MB | 1.31 Terbaru for Android

Burrito Bison di sini dan dia membawa teman-teman!
Dalam angsuran terbaru dari salah satu game web yang paling populer, Burrito Bison tim dengan teman-teman baru: Pineapple Spank dan El Pollo untuk bangkit, retak, makan kue, smack, terbang, dan melambung melalui langit untuk menangkis invasi gummies !
Dicuri oleh koki yang jahat, Burrito Bison berusaha keluar buku masak untuk mengambil kembali dengan dia untuk membuat salsa terbaik di dunia.
Jadi tali pada sabuk roket Anda, dan memulai cara Anda untuk kemuliaan!
Fitur:
* Tiga pegulat kuat: Burrito Bison sekarang sampai ke petualangan dengan teman-teman!
* Puluhan upgrade untuk membuat Anda lebih kuat, slippier, lebih beruntung, lebih cepat, lebih bawah tanah cacing-kuda-er, dan lebih eksplosif.
* Lima lawan, masing-masing dengan kelemahan yang unik, berjuang melalui pencarian Anda untuk kebebasan. KO mereka untuk bonus besar!
* Untuk pertama kalinya dalam seri, pertempuran Boss Akhir dalam pencarian Anda untuk membersihkan dunia dari gummies (atau setidaknya sampai Anda mendapatkan buku resep Anda kembali dan terbang melalui alam semesta alternatif yang gummies ‘)!
* Semua pinata Anda dapat membuka!
PERHATIKAN: Burrito Bison: Launcha Libre bebas untuk bermain, tetapi beberapa item game tambahan dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.
Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 1 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 2 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 3 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 4 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 5 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 6 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 7 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 8 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 9 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 10 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 11 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 12 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 13 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 14 Burrito Bison: Launcha Libre screenshot 15
Arkade | 55.3MB | Update: 2016-11-11 | Version: 1.31 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Burrito Bison: Launcha Libre 55.3MB | 1.31 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.