Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Beauty Plus Selfie Camera 3.7MB | 1.0 Terbaru Android

Kecantikan Ditambah Selfie Kamera telah paling maju kosmetik untuk membuat wajah Anda di foto dan mengubahnya menjadi wajah cantik. Sekarang adalah Jadi mudah untuk menjadi cantik, Sebelum mencoba riasan pada wajah Anda, kenapa tidak Anda mencoba hampir menggunakan aplikasi makeup terbaik ini Kami telah menghasilkan aplikasi Makeup Kecantikan Ditambah Magic untuk Anda.
Sekarang Anda tidak lebih toko kebutuhan Foto untuk membuat wajah pop photos.Take Photo dengan kamera selfie dan Membuat foto tampak terbaik dengan canggih Kecantikan Ditambah Selfie alat Camera untuk makeover foto makeup Anda begitu indah aplikasi makeup gratis.
fitur rias profesional. Berbagai pilihan makeup tepat di depan mata Anda. Pilih warna lipstik favorit Anda untuk bibir Anda, pilih warna mata baru, tambahkan blush on, mengubah warna kulit Anda atau menambahkan foundation menghaluskan kulit Anda dengan beberapa PDAM di kamera kecantikan plus.
*** Kecantikan Ditambah Selfie Kamera mencakup Wajah Makeup ini alat:
♥. Alis Fixer menambahkan Brow Eye Makeup.
♥. Lipstik Alat untuk bibir makeup.
♥. Pipi Colorizer sebagai pipi alat Makeup foto editor hd.
Makeup Photo Booth Fitur:
– Pilih Foto dari Kamera atau Gallery aplikasi kecantikan wajah.
– Pilih dan menerapkan nuansa warna rambut yang berbeda seperti kepala burgundy, blonds, ungu, biru, merah anggur dll
– Pilih dan mengganti mata yang berbeda membuat warna dengan lensa desainer mata yang berbeda.
– Pilih warna kulit yang berbeda sesuai dengan kulit Anda dan appy kulit untuk menghilangkan jerawat dan setiap tempat gelap lainnya.
– Pilih dan menerapkan kalung, concealer, earings, atau jhumkas paling Anda dan menghias foto makeup Anda.
-Anda Dapat membatalkan atau membatalkan beberapa kalung, bibir, earings, atau seperti yang Anda pilih Editor makeup wajah
– Pilih bibir yang berbeda sesuai dengan kulit Anda dan appy untuk foto Anda.
Kecantikan Ditambah Selfie Kamera adalah yang terbaik makeover dan gaya rambut studio dengan lipstik, maskara, riasan mata, kosmetik, dan lebih untuk makeover digital Anda
Makeup ini Photo Booth App gratis yang tersedia di toko bermain dan juga berbagi aplikasi ini dengan keluarga dan teman-teman.
Beauty Plus Selfie Camera screenshot 1 Beauty Plus Selfie Camera screenshot 2 Beauty Plus Selfie Camera screenshot 3 Beauty Plus Selfie Camera screenshot 4
Fotografi | 3.7MB | Update: 2016-11-07 | Version: 1.0 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Beauty Plus Selfie Camera 3.7MB | 1.0 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.